Wujud Lexus LX 570 Facelift Baru Bocor, Kini Dengan Spindle Grille

by  in  Berita & International & Lexus
Wujud Lexus LX 570 Facelift Baru Bocor, Kini Dengan Spindle Grille
0  komentar
lexus-lx-570-facelift

AutonetMagz.com – Seperti BMW dengan gril double kidney dan KIA dengan gril tiger nose, Lexus juga sedang berusaha mencari identitas baru via desain gril unik dan khas yang mereka sebut sebagai spindle grille. Sudah banyak Lexus baru yang memakai gril ini, di antaranya Lexus RC, Lexus IS, Lexus GS, Lexus RX dan yang paling baru, kini Lexus LX facelift juga akan pakai gril unik ini.

Sebagai glorified Toyota Land Cruiser, Lexus LX 570 harus tampil beda dari saudaranya untuk sedikit menaikkan gengsinya. Baru-baru ini majalah Best Car membocorkan foto pertama dari Lexus LX 570 facelift. Entah kebetulan atau tidak, bocoran ini muncul tak sampai seminggu dari saat bocoran Toyota Land Cruiser facelift terungkap.

Layaknya Lexus lainnya, LX 570 terbaru dihiasi spindle grille dan housing fog lamp berbentuk bumerang, serta lampu utamanya sudah diberikan LED DRL meski bentuknya bukan seperti Lexus IS atau RC yang LED DRL-nya berbentuk seperti logo Nike, alias bentuk centang/checklist.

Toyota-Land-Cruiser-2016

Diklaim, kalau Land Cruiser baru sudah pasti dapat sistem autonomous emergency braking dengan bantuan kamera dan radar, harusnya Lexus LX 570 juga dapat. Selain itu, diperkirakan mesin 5.700 cc V8 4WD bertenaga 383 hp dan 546 Nm bertransmisi matik 6 percepatan akan menjadi jantung SUV bongsor ini.

Bagaimana menurut anda, lebih ganteng Land Cruiser facelift atau Lexus LX 570 facelift? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: