Work From Home Makin Seru Pakai Background Zoom Audi

by  in Audi&Berita&Hot Stuff
Work From Home Makin Seru Pakai Background Zoom Audi
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama masa karantina atau isolasi mandiri akibat pandemik virus COVID-19, kebanyakan kantor sudah memberlakukan kebijakan work from home untuk sementara waktu. Bagi yang sudah terbiasa work from home, itu sudah bukan hal baru, tapi untuk pegawai yang terbiasa pulang-pergi ke kantor dengan agenda 9 to 5, mungkin ini artinya mengubah sedikit kebiasaan kerja. Banyak yang mulai memasang aplikasi untuk hal ini.

Salah satunya adalah Zoom, aplikasi untuk conference secara online. Dengan menggunakan webcam di laptop atau kamera depan HP, Zoom jadi alternatif bagus untuk melakukan diskusi online. Jika anda merasa latar belakang anda sedang tidak bagus – misalnya kamar berantakan atau ruang keluarga belum dipel – atau ingin latar belakang baru, Audi punya sesuatu yang nampaknya menarik untuk anda.

Audi baru saja memberikan beberapa latar belakang bergambar mobil-mobil Audi untuk dipakai menghias background Zoom saat melakukan conference secara online. Mobilnya tidak terlalu banyak jenisnya, yang paling mencolok adalah Audi R8 dan Audi TT RS, plus ada full size sedan Audi A8 L yang difoto dari bagian belakang. Total ada 9 jenis foto, termasuk foto interior mobil Audi dan logo Audi close up.

Sebenarnya, aplikasi Zoom sendiri sudah punya beberapa foto latar belakang bawaan. Ada air terjun, ada tembok bata, ada juga pemandangan gedung bertingkat. Intinya adalah untuk membuat latar belakang saat conference online bersama rekan kantor lebih menyenangkan dan tidak monoton. Hal ini juga bisa jadi penolong saat rumah atau kamar kos tempat tinggal kita sedang kurang layak untuk dilihat orang lain.

Latar belakang dari Audi ini bisa diunduh di Dropbox, dan Audi akan menambahkan foto lain sedikit demi sedikit. Link untuk mengunduhnya ada di bawah, tinggal copy-paste alamatnya, buka di browser, pilih, unduh dan bisa langsung pakai. Jangan lupa untuk tetap berada di rumah dan hanya keluar jika mendesak saja. Selalu jaga kebersihan, cuci tangan setiap hari dan hindari kerumunan.

Link : “https://www.dropbox.com/sh/bywhuov4xr2a6fp/AACmKtPliGOh7t8_dQBmHdy_a?dl=0”

Read Prev:
Read Next: