Peduli Publik, Komunitas Honda Sumbang Wastafel untuk Halte Transjakarta

by  in Mobil Baru
Peduli Publik, Komunitas Honda Sumbang Wastafel untuk Halte Transjakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sedikit pengingat, kita masih berada dalam kondisi pandemi, dimana kalian semua harus terus menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Memakai masker, dan mencuci tangan adalah koenci. Kali ini, Komunitas Honda di Indonesia menaruh perhatian khusus terkait fasilitas cuci tangan yang ada di halte Transjakarta. Dan dari sana, mereka tergerak untuk menyumbang fasilitas cuci tangan untuk digunakan oleh pengguna Transjakarta. Yuk kita bahas.

Sebagai dukungan untuk masyarakat, Komunitas Mobil Honda di Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangkan fasilitas cuci tangan di 5 halte TransJakarta. Acara serah terima fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan di Halte Tegalan Matraman Raya (Koridor 5), Jakarta pada tanggal 16 November 2020 kemarin. Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Dadi Haryadi, kepada Angelina Betris selaku Plt Kadiv Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Plt. Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris mengatakan, “Di masa pandemi ini, Transjakarta adalah salah satu layanan transportasi publik andalan warga DKI yang tetap terus aktif melayani warga dengan protokol kesehatan yang ketat. Bantuan wastafel ini sejalan dengan kampanye 3M dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dimana salah satunya adalah Mencuci tangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas Honda yang sudah membantu Transjakarta dan mendukung program pemprov DKI, dan kami berharap kolaborasi bersama komunitas Honda ini dapat menekan penyebaran Covid19.”

Nah, acara ini melibatkan cukup banyak komunitas mobil Honda. Total, ada 17 komunitas mobil Honda yang ambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Ke-17 komunitas tersebut adalah Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity – Indonesia BRaVer Community, ICC – Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC – Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC – Honda Brio Community, CCI – CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia, dan Brionesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: