Wih VW Polo Baru Kini Lebih Murah Dari Honda Jazz!

by  in IIMS 2015&Mobil Baru&VW
Wih VW Polo Baru Kini Lebih Murah Dari Honda Jazz!
0  komentar
VW-Polo-Murah-Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Selama ini kita kenal VW sebagai mobil rakyat untuk rakyat kelas menengah keatas, dalam artian harga mobil ini tidak mencerminkan namanya yang memiliki arti sebagai “mobil rakyat”, karena hanya segelintir rakyat saja yang mampu membeli mobil ini.

Namun bagaiman jika VW memberikan line up dengan harga seperti mobil rakyat seperti halnya Honda, Toyota atau Mazda di kelas yang sama? Kali ini VW mencoba melakukan hal tersebut dengan menghadirkan VW Polo 1.2 TSi yang dibanderol dengan harga 259 juta Rupiah.

VW-Polo-1200-cc-Turbo

Rahasia dari harga VW Polo TSi yang lebih terjangkau ini ada pada ukuran mesinnya yang kini menjadi 1.200 cc TSi dengan tenaga yang lebih kecil di angka 105 Hp saja, meskipun tenaganya tidak begitu besar, torsi mesin mobil ini sangat menjanjikan di angka 175 Nm atau lebih besar 5 Nm dibandingkan dengan Ford Fiesta Ecoboost 1.000 cc.

Seperti halnya mobil VW lainnya, VW juga membekali mobil ini dengna transmisi 7 kecepatan DSG triptonic sebagai transmisi bawaannya. VW mengclaim dengan paduan kombinasi mesin turbo dan transmisi canggih tersebut mampu melesatkan mobil ini dari 0 ke 100 kilometer perjam hanya dalam tempo 10.85 detik saja.

Interior-VW-PoloMeskipun varian yang harganya paling merakyat untuk sebuah VW, VW tetap memberikan fitur-fitur kekinian di mobil ini seperti AC digital, head unit indash dengan bluetooth dan MID besar di bagian speedometernya. Di sisi keselamatan, VW memberikan rem ABS dan dual airbags sebagai standar.

Memang tidak begitu spesial dari segi spesifikasi, namun untuk banderol harga yang kini jauh lebih merakyat, mungkin mobil ini bisa menjadi mobil rakyat yang sebenarnya bagi orang-orang yang mengidamkan sebuah mobil Eropa dengan harga terjangkau.

Read Prev:
Read Next: