Ini Foto Bentuk Belakang dan Dashboard Honda BR-V

by  in GIIAS 2015&Honda&Mobil Baru
Ini Foto Bentuk Belakang dan Dashboard Honda BR-V
0  komentar
Interior-Honda-BRV

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang peluncurannya yang tinggal beberapa jam lagi, ternyata Honda BR-V sudah mulai menampakan dirinya mulai dari desain dashboard dan model belakangnya yang mirip sekali dengan sketsa. Foto ini kami dapatkan dari salah satu komentar di artikel Bocoran Honda BR-V oleh salah satu pengunjung website yang memiliki nama “An”. Menurutnya, foto ini didapatnya dari salah seorang sales Honda.

Seperti yang sudah kami bocorkan pada artikel sebelumnya bahwa Honda BR-V akan memiliki interior yang berbeda dengan Honda Brio dan memiliki kemiripan dengan Jazz. Ternyata hal tersebut terbukti tepat. Lihat saja gambar diatas, Honda BR-V memiliki lubang AC yang sama dengan Honda Jazz dan tarikan tarikan garis serta speedometer yang nyaris sama persis dengan Honda Jazz. Hanya saja setir mobil ini menggunakan setir bawaan Honda Brio.

Bentuk-Belakang-Honda-HR-VKemudian pada bentuk belakangnya, mobil ini sama persis seperti model konsep dan lagi-lagi sama persis dengan Honda XR-V yang merupakan Honda HR-V versi Cina. Bahkan kalau kita lihat lagi mulai dari desain lampu, lekukan bumper mobil ini sama persis seperti XR-V, yang berbeda hanya ada pada chrome di bagian plat nomor yang kami rasa tidak perlu dan kaca belakang yang lebih tegak dan besar karena mengambil basis dari Honda Mobilio.

Sedangkan dari samping, berdasarkan foto yang didapatkan oleh Otodriver, mobil ini akan sama persis seperti Honda Mobilio mulai dari tarikan garis bodi samping dan patahan di bagian pintu baris kedua. Perbedaan yang paling kendara ada pada pilar D-nya yang kini tidak dibuat menyambung dengan kaca belakangnya.Honda BRV Spyshot

Nah dengan terkuaknya foto depan, foto interior dan foto desain belakang Honda Mobilio BR-V, terkuak lah sudah teka-teki Honda BR-V yang selama ini membuat kita penasaran. Jika kamu masih penasaran juga, datanglah ke GIIAS 2015 yang akan dibuka besok. Dan untuk kamu yang ingin melihat launching mobil-mobil baru secara live melalui smartphone kamu, download Periscope di playstore atau appstore, dan follow AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: