Wih, Inikah Bocoran Foto Suzuki Ertiga Facelift Indonesia?

by  in  Mobil Baru & Nasional & Suzuki
Wih, Inikah Bocoran Foto Suzuki Ertiga Facelift Indonesia?
0  komentar
suzuki ertiga facelift

Jakarta, AutonetMagz – Melihat perkembangan pasar LMPV yang semakin ketat setelah Honda Mobilio diluncurkan dan Toyota Avanza akan segera mengeluarkan varian teranyarnya, rasanya sudah waktunya bagi Suzuki untuk memberikan pukulan balik dengan Suzuki Ertiga Facelift untuk mempertahankan market share sebagai LMPV terlaris ketiga di Indonesia.

Kali ini kami mendapatkan bocoran gambar wajah dari Suzuki Ertiga yang tampil beda dengan grille yang lebih besar, bumper lebih besar dan tambahan lampu LED DRL di bagian bumper bawahnya. Perubahannya cukup signifikan meskipun Suzuki tidak mengganti model lampu depan mobil ini, padahal sebenarnya bisa saja ditambahkan lampu projection atau LED positioning lamp (meskipun sudah ada LED DRLnya sih).

Spyshot Ertiga facelift 2015

Gambar yang kami dapatkan diatas jelas sangat berbeda dengan spyshot Suzuki Ertiga terbaru yang kami dapatkan dari situs India GaadiWaadi.com, dan kami juga sudah membuat render digital yang memprediksi wajah Ertiga terbaru di Indonesia. Memang sih, menurut sumber yang identitasnya kami rahasiakan, mobil yang ada pada gambar tersebut masih memiliki banyak kemungkinan karena ia tidak terlibat dalam pengembangan mobil tersebut. Mungkin bisa menjadi salahs satu varian tertinggi Ertiga Facelift, atau mungkin hanya unit modifikasi yang akan dipajang di GIIAS saja.

Namun jika benar Suzuki Ertiga Facelift akan memiliki wajah seperti gambar diatas, apakah mobil ini bisa menarik hari masyarakat Indonesia yang sedang mempertimbangkan untuk meminang sebuah LMPV? Pasalnya tanpa mendapatkan facelift pun sebenarnya mobil ini sudah memiliki fitur dan tingkat kenyamanan diatas rata-rata mobil dikelasnya. Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: