Suzuki Bukukan Penjualan 1.350 Unit Mobil Selama IIMS 2019

Suzuki Bukukan Penjualan 1.350 Unit Mobil Selama IIMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 telah berakhir pada hari minggu, 5 Mei 2019 kemarin. Nah, sepanjang perjalanan TIIMS edisi tahun ini, pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah berhasil mengantongi penjualan yang lumayan, mencapai 1.350 unit. Nah, produk apa saja yang mendominasi penjualan dari Suzuki selama gelaran ini berlangsung? Yuk kita bahas.

Awalnya kami mengira bahwa mobil yang melakukan world premiere di gelaran inilah yang bakal membuat Suzuki meraup banyak penjualan. Namun ternyata prediksi kami sedikit meleset. Bukan New Suzuki Carry yang membukukan penjualan terbanyak, melainkan All New Suzuki Ertiga. Yap, LMPV andalan Suzuki inilah yang mendominasi penjualan dari Suzuki selama TIIMS 2019 kemarin. Bahkan, penjualan dari All New Suzuki Ertiga hampir mencapai separuh dari total penjualan Suzuki dengan angka 620 unit. Dari angka tersebut, sebanyak 21,5% penjualan All New Suzuki Ertiga disokong oleh varian baru mereka yaitu varian Suzuki Sport.

Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Sedangkan New Suzuki Carry yang merupakan produk paling fresh dari Suzuki berada di posisi kedua dengan angka penjualan 454 unit. Angka tersebut berhasil menyumbang 34% dari total penjualan Suzuki selama TIIMS 2019 kemarin. Nah, sisa 20% lain dari penjualan Suzuki selama TIIMS 2019 kemarin disumbang oleh Suzuki Ignis, Suzuki SX-4 S-Cross, Suzuki Baleno, Suzuki Karimun Wagon R dan juga Suzuki APV. “Kami harap seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019 sesuai dengan harapan pelanggan. Pencapaian kami pada kesempatan ini juga akan terus menjadi tolak ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik untuk seluruh konsumen.” tutup Makmur.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Apakah menurut kalian capaian ini akan jauh meningkat jikalau kemarin Suzuki Jimny sudah dijual resmi? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: