Website BMW Indonesia Tampilkan Wujud 2 Series Active Tourer

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
Website BMW Indonesia Tampilkan Wujud 2 Series Active Tourer
0  komentar
BMW-2-Series-Active-Tourer-218i

AutonetMagz.com – Begitu gencarnya rasa ingin tahu kami dan para pembaca setia AutonetMagz tentang BMW 2 Series Active Tourer yang akan menjadi MPV 5-seater pertama BMW di Indonesia membuat kami semangat dalam menggali informasi lebih lanjut tentang mobil ini. Terakhir kali kami berhasil mendapatkan harga BMW 2 Series Active Tourer dalam kondisi OFR (Off The Road) Jakarta di angka 619 jutaan.

Ketika kami tengah memeriksa website BMW Indonesia, perhatian kami mendadak terfokus pada penampakan sosok BMW 2 Series Active Tourer yang terpajang di antara BMW X1 dan BMW 3 Series. Praktis ini makin memperkuat pertanda kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat.

Penampakan-BMW-2-Series-Active-Tourer-di-Website-BMW-Indonesia

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, varian yang akan masuk adalah versi 218i yang bermesin 1.500 cc 3 silinder turbo 136 PS yang sama dengan MINI Cooper terbaru. Jangan samakan mesin 3 silinder ini dengan mesin 3 silinder biasa, karena mesin ini halus seperti mesin 4 silinder dan tenaganya pun besar.

BMW 2 Series Active Tourer ini tak bisa dibilang sama dengan BMW 3 Series Touring atau BMW Gran Turismo dari 4 Series ataupun 5 Series, karena mobil ini adalah MPV, bukan berwujud sedan yang dipanjangkan. Mobil ini juga akan menjadi BMW berpenggerak roda depan pertama di Indonesia nantinya.

Kabin-BMW-218i

Jadi bagi anda yang sedang mempertimbangkan mobil keluarga bermerek premium seperti Mercedes-Benz B Class, bersiaplah menimbang-nimbang pilihan anda lagi dengan kehadiran BMW 218i Active Tourer nanti. Jangan lupa sampaikan komentar anda soal tanda-tanda kehadiran BMW 218i Active Tourer di Indonesia ini.

Read Prev:
Read Next:
  • mas bram

    BMW FWD dan 3 silinder? Hmmm waktu akan membuktikan

    Btw toyota RAV4 juga udah ada di website TAM, bakal masuk jg gak min? Kapan?

    • Iswahyudi Hanafiah

      Janjinya sih bakal masuk awal 2015, apalagi udah mejeng di websiter resminya, tunggu aja

  • ojon

    Kepala nya tetep sedan ya…bodi di tinggiin…tp tetep tertarik karna ini mpv…cb buat yg agak murah sekelas innova ya…

  • tonoz

    Saya rasa gak bakal sukses seri 2 ini..mobil serba nanggung..

    liat aja nasib mb b class juga menyedihkan..

    malah mb lebih laris di c class e class s class..
    produsen mewah sbnrnya gak perlu bikin2 varian begini..pertahankan yg sdh ada..kalau mau ciptakan ciptakan lah yg super dr yg ada…kelas nya uda kelas premium atas..masa malah ngeluarin seri2 dibawah yg ada…

    beda dgn produsen mobil jepang