Website BMW Indonesia Tampilkan Wujud 2 Series Active Tourer

by  in Berita&BMW&Merek Mobil
Website BMW Indonesia Tampilkan Wujud 2 Series Active Tourer
0  komentar
BMW-2-Series-Active-Tourer-218i

AutonetMagz.com – Begitu gencarnya rasa ingin tahu kami dan para pembaca setia AutonetMagz tentang BMW 2 Series Active Tourer yang akan menjadi MPV 5-seater pertama BMW di Indonesia membuat kami semangat dalam menggali informasi lebih lanjut tentang mobil ini. Terakhir kali kami berhasil mendapatkan harga BMW 2 Series Active Tourer dalam kondisi OFR (Off The Road) Jakarta di angka 619 jutaan.

Ketika kami tengah memeriksa website BMW Indonesia, perhatian kami mendadak terfokus pada penampakan sosok BMW 2 Series Active Tourer yang terpajang di antara BMW X1 dan BMW 3 Series. Praktis ini makin memperkuat pertanda kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat.

Penampakan-BMW-2-Series-Active-Tourer-di-Website-BMW-Indonesia

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, varian yang akan masuk adalah versi 218i yang bermesin 1.500 cc 3 silinder turbo 136 PS yang sama dengan MINI Cooper terbaru. Jangan samakan mesin 3 silinder ini dengan mesin 3 silinder biasa, karena mesin ini halus seperti mesin 4 silinder dan tenaganya pun besar.

BMW 2 Series Active Tourer ini tak bisa dibilang sama dengan BMW 3 Series Touring atau BMW Gran Turismo dari 4 Series ataupun 5 Series, karena mobil ini adalah MPV, bukan berwujud sedan yang dipanjangkan. Mobil ini juga akan menjadi BMW berpenggerak roda depan pertama di Indonesia nantinya.

Kabin-BMW-218i

Jadi bagi anda yang sedang mempertimbangkan mobil keluarga bermerek premium seperti Mercedes-Benz B Class, bersiaplah menimbang-nimbang pilihan anda lagi dengan kehadiran BMW 218i Active Tourer nanti. Jangan lupa sampaikan komentar anda soal tanda-tanda kehadiran BMW 218i Active Tourer di Indonesia ini.

Read Prev:
Read Next: