BMW On Tour : Bebas Coba Seluruh Line-up BMW

by  in Berita&BMW&BMW
BMW On Tour : Bebas Coba Seluruh Line-up BMW
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi mereka yang memiliki mobilitas tingkat tinggi, utamanya para pebisnis yang selalu bergerak antar kota, maka kini pesawat bukanlah pilihan yang mudah. Resiko berada dalam kabin pesawat bersama orang lain tetaplah ada, walaupun membeli kelas bisnis. Oleh karenanya, banyak businessman dan eksekutif yang beralih ke mobil pribadi, namun dengan status first class tentunya. Dan disinilah BMW memberikan respon dengan program BMW On Tour.

Nah, Kegiatan ini hadir dalam format online dan offline di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia. Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship SUV seperti BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster. “Kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi BMW Indonesia untuk hadirkan layanan dan program terbaik untuk para pelanggan yang sangat peduli kepada mobilitas individual yang aman dan nyaman. Khususnya selama masa pandemi, dimana penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk meminimalisasi penularan COVID-19.” Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Kegiatan akan berjalan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama 7 minggu kedepan mulai dari tanggal 17 Oktober kemarin hingga 29 November 2020. Jadwalnya akan kami lampirkan di akhir artikel ini. Nah, kalian tidak perlu kuatir dengan masalah protokol kesehatan, karena semua diler resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan. Selama acara berlangsung, semua area akan disanitasi secara terjadwal, dan semua Business Consultant akan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar. Untuk membatasi jumlah pengunjung, pendaftaran dilakukan secara online dan diatur oleh masing-masing diler resmi BMW.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales, BMW Group Indonesia juga turut menjelaskan detail acara saat virtual press conference, “Kegiatan BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Mulai dari ruangan diler, unit display di dalam showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan treatment sanitasi yang ketat. Rangkaian unit test drive terdiri dari rangkaian kendaraan favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk digunakan. Kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport.

Nah, untuk jadwalnya, kegiatan BMW On Tour ini akan dihelat di 8 cabang BMW dari beberapa kota, seperti :

  • 17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong
  • 23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin
  • 31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk
  • 6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk
  • 7-8 November 2020: BMW Astra Serpong
  • 14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet
  • 21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya
  • 28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: