Ini Bocoran Foto Interior Daihatsu Terios Facelift 2015!

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
Ini Bocoran Foto Interior Daihatsu Terios Facelift 2015!
0  komentar

foto interior Daihatsu Terios facelift 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah foto eksterior New Daihatsu Terios Facelift 2015 hadir ke permukaan, kali ini AutonetMagz mendapatkan gambar interior dari Daihatsu Terios Facelift tipe tertinggi. Meskipun tidak ada ubahan signifikan terhadap desain dashboard terbarunya, namun kami melihat beberapa ubahan ornamen di mobil ini.

Ubahan paling terlihat di varian TX yang merupakan varian tertinggi kini ada pada model setirnya yang sama seperti setir yang digunakan oleh Daihatsu Xenia terbaru, namun ornamen silver yang berada di setir kini diubah oleh Daihatsu menjadi warna hitam dengan finishing black piano agar lebih elegan.

interior Terios Spirit 2015Interior Daihatsu Terios Spirit Concept IIMS 2014

Selain setir yang mengalami ubahan, ornamen-ornamen silver yang berada di dalam dashboard juga ikut berubah menjadi hitam black piano seperti kompetitornya Ford EcoSport. Mulai dari center cluster, transmission panel, upper glovebox panel dan handle bar pada door trim semuanya berubah menjadi warna hitam.

Ubahan warna dari silver menjadi hitam ini mengingatkan kita pada mobil Daihatsu Terios Spirit konsep yang ditampilkan Daihatsu Indonesia pada saat IIMS 2014 kemarin. Sayangnya kita tidak mendapatkan jok kulit, pedal gas dan rem berbahan metal dan bentuk setir yang lebih mewah.

Foto-Terios-Baru-2015-FacelSelain foto interior yang akan mengalami sedikit ubahan di beberapa detail, kami juga mendapatkan foto eksterior yang lebih baik dibandingkan dengan foto yang kami dapatkan di artikel sebelumnya.

Jika anda masih ingat Terios Spirit di IIMS lalu, grillnya mirip-mirip, dengan ornamen chrome horizontal, hanya saja pada Terios facelift ini terdapat 3 bilah chrome, sedangkan Terios Spirit hanya 2 chrome melintang.

Interior-Daihatsu-Terios-Fa

Nah, dengan ubahan yang cukup banyak dari sisi eksterior dan interior untuk kategori facelift, apakah Daihatsu Terios Facelift patut dipertimbangkan untuk dipinang? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: