VW Tiguan Allspace : Tiguan Dengan 7 Tempat Duduk!

by  in Mobil Baru
VW Tiguan Allspace : Tiguan Dengan 7 Tempat Duduk!
0  komentar

AutonetMagz – Mulai banyaknya persaingan SUV dengan 7 tempat duduk membuat VW tidak tinggal diam. Vw baru saja merilis secara lengkap SUV 7 tempat duduknya itu, yaitu VW Tiguan Allspace dengan 7 tempat duduk, yang direncanakan muncul pada Premier Geneva Auto Show.

VW Tiguan terbaru ini berada di dalam kelas antara Tiguan biasa dengan kakaknya, Touareg di pasar Eropa. VW Tiguan Allspace menawarkan kelebihan Tempat duduk untuk 7 Manusia dan juga bagasi yang lebih luas.

Perbedaan utama terdapat pada wheelbase yang bertambah 109 mm dan juga body mobil yang lebih panjang 215 mm dari Tiguan biasa. Perbedaan ini membuat Tiguan Allspace dapat memiliki bangku baris ketiga dan juga bagasi yang bertambah 145 liter menjadi 760 liter saat bangku baris ketiga dilipat. Penumpang baris kedua pun makin bahagia karena ruang kaki yang bertambah luas menjadi 54 mm. Layaknya Tiguan biasa, Tiguan Allspace pun ditawarkan dengan pilihan off-road dan juga on-road.

VW tiguan Allspace juga memiliki lebih banyak perlengkapan standar seperti roof rails, Composition Color Media System, serta lampu utama LED dan juga Keyless Access pada tipe tertinggi. VW juga menawarkan optional Pro infotainment system dengan layar 9.2 inch dan gesture control.

Untuk urusan dapur pacu, vw memberikan banyak pilihan mesin yang dan juga pilihan AWD maupun FWD. Untuk yang bermesin bensin, VW menarkan mesin 1.4 liter TSI dengan 147 tenaga kuda (150PS) dan juga mesin 2.0 liter TSI dengan 177 tenaga kuda (180PS) atau 216 tenaga kuda (220PS). Sedangkan untuk yang bermesin Diesel, VW menawarkan mesin yang paling popular, yaitu 2.0 liter TDI dengan pilihan 148 tenaga kuda (150PS), 187 tenaga kuda (190PS), atau tipe tertinggi dengan 236 tenaga kuda (240PS).

Semua mesin diesel tersebut dilengkapi dengan SCR catalytic converter dan AdBlue Tank yang akan membantu mengurangi emisi Nitrogen Oksida. Untuk Tiguan Allspace bermesin Bensin maupun Diesel dengan 177 tenaga kuda atau lebih, akan tersedia dengan pilihan  VW’s 4Motion all-wheel drive system dan jyga DSG transmission sebagai standard.

VW Tiguan Allspace juga dilengkapi fitur – fitur keselamatan seperti Traffic Jam Assist with stop-and-go, City Emergency Braking and Pedestrian Monitoring, Trailer Assist, dan masih banyak lagi.

VW akan mulai menerima pesanan pada bulan May, dan diharapkan akan mulai melakukan pengiriman kepada pelanggan pada September ini. VW Tiguan Allspace akan dibanderol mulai dari €30,000 untuk tipe paling dasar.

Apakah anda tertarik dengan VW Tiguan Allspace untuk pergi bersama keluarga?

Read Prev:
Read Next: