VW NMC Concept Siap Jegal Audi A3

by  in  International & Mobil Baru & VW
VW NMC Concept Siap Jegal Audi A3
0  komentar

VW-NMC-concept-LaunchAutonetMagz – VW rupanya memiliki senjata rahasia untuk menghadang Audi A3 yang mampu meraup pasar compact 4 doors coupe sedan yang selama ini dihuni oleh Audi A3 dan Mercedes-Benz CLA. Menganut desain coupe 4 pintu yang memiliki platform atap rendah, mobil VW yang dinamakan New Midsize Coupe ini sudah mendekati jalur produksi dilihat dari desainnya yang sangat realistis untuk bisa diproduksi dalam waktu dekat.

VW NMC Wallpaper

VW NMC Concept dibangun dari platform global MQB yang digunakan pada VW Jetta, Golf dan Passat. Dibandingkan dengan desain mobil-mobil VW lainnya, NMC terlihat lebih sporty dengan bentuk bumper yang sedikit ekstrim dan velg dengan aksen sewarna bodi.

VW NMC 4doors coupeDengan panjang 4.597 mm, tinggi 1.422 mm dan lebar 1.838 mm. Mobil ini bisa dibilang sangat identik dengan ukuran Mercedes-Benz CLA. Meskipun sebenarnya Mercedes CLA masuk ke dalam kategori small sedan, namun VW mengatakan bahwa mobil barunya  ini masuk ke dalam kategori medium size karena secara dimensi, mobil yang sedang dipamerkan di Beijing Auto Show 2014 ini mirip dengan VW Passat, hanya saja lebih rendah.

VW NMC HD Wallpaper

Mesin yang digunakan mobil ini cukup bertenaga dengan kubikasi 2.000 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 220 Ps. Sedangkan transmisinya tetap dipercayakan kepada transmisi DSG dual clutch 7 speed. Maka tidak heran jika mobil ini mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 6.5 detik. Kita tunggu versi produksinya ya!

Read Prev:
Read Next: