Honda B Concept Mencoba Mengembalikan Kejayaan Liftback

Honda B Concept Mencoba Mengembalikan Kejayaan Liftback
0  komentar

Honda Concept B liftback 2015AutonetMagz – Mobil jenis liftback mungkin pernah menjadi salah satu tipe kendaraan favorit di era tahun 80 hingga 90-an. Namun ternyata belakangan ini kita sangat jarang sekali menemukan sedan liftback yang dijual di pasaran, tercatat mobil liftback terakhir yang dijual di Indonesia adalah Hyundai Avega dan Proton GEN•2.

Honda Insight 2015Namun jika dilihat lebih jelas lagi, sebenarnya mobil ini memiliki desain yang tidak biasa untuk sebuah mobil liftback, karena bagian belakangnya terlihat sangat gemuk dan naik keatas seperti sebuah hatchback atau SUV. Dengan desain yang tidak biasa inilah Honda sepertinya sedang mencoba peruntungannya melalui Honda B Concept.

Honda Hatchback Concept

Mobil yang masih sebatas konsep ini tidak diberikan detail yang cukup mendalam sebagaimana mobil konsep Honda pada umumnya. Rumor mengatakan, mobil ini konon katanya akan menjadi penerus Honda Insight Hybrid yang kurang begitu sukses jika dibandingkan dengan kompetitornya Toyota Prius. Gimana, lanjut produksi? 😀

Read Prev:
Read Next:
  • ega

    Buritan nya bagus, namun lampu belakangnya lekukannya mirip mclaren P1