Ini Wajah Baru 2015 Toyota Yaris Facelift Pasar Eropa

by  in Mobil Baru&Toyota
Ini Wajah Baru 2015 Toyota Yaris Facelift Pasar Eropa
0  komentar

2015-Toyota-Yaris-Facelift-Europe-and-USAutonetMagz – Dibandingkan dengan Toyota Yaris versi Indonesia, Toyota Yaris generasi ketiga yang sudah diluncurkan sejak tahun 2011 silam di Eropa dan Amerika mendapatkan facelift di tahun ini. Kini tampilannya semakin mirip dengan Toyota Aygo terbaru yang menganut desain X pada bagian depannya.

Gambar yang diberikan Toyota mengenai Yaris terbaru ini belum sepenuhnya beredar, namun kami melihat bahwa mobil ini sepertinya akan mendapatkan ubahan tampilan menyerupai Toyota Yaris GS versi JDM yang lebih sporty dengan lampu belakang dan body kit ala mobil balap. Saat ini Yaris 2015 versi Eropa dan Amerika ini sedang dipamerkan di New York Auto Show 2014.

Di varian facelift, Toyota akan mendapatkan sistem audio entertainment terbaru, selain itu lampu LED DRL akan menjadi standar untuk seluruh varian mobil ini. Tetapi sayangnya varian ini sepertinya tidak akan masuk ke Indonesia karena Toyota Yaris Indonesia baru saja mendapatkan model baru yang lebih besar secara dimensi.

Read Prev:
Read Next: