Volkswagen Tiguan Generasi Terbaru Sudah Bisa Anda Pesan

by  in Berita&IIMS 2017&Merek Mobil
Volkswagen Tiguan Generasi Terbaru Sudah Bisa Anda Pesan
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau bicara Volkswagen Tiguan, sebenarnya kami sudah beberapa kali memberikan bocora – bocoran terkait generasi terbarunya. Walau masih belum secara resmi masuk ke tanah air, namun hanya masalah waktu saja sampai sang SUV menginjakkan bannya di aspal Indonesia.

Mengapa kami bisa berkata begitu? Karena pemesanan Volkswagen Tiguan generasi terbaru sudah bisa dilakukan sejak Indonesia International Motor Show 2017 yang baru saja berakhir minggu kemarin. Anda hanya perlu membayarkan uang tanda jadi sebesar 10 juta rupiah untuk membubuhkan nama anda di daftar pemesan Volkswagen Tiguan generasi terbaru.

Untuk urusan harga sendiri, belum ada harga resmi yang diumumkan oleh PT. Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merk Volkswagen Indonesia. Yang ada hanyalah estimasi harga yang disebutkan ada di angka 650 jutaan rupiah. Dengan perkiraan harga tersebut, kira – kira apa yang akan anda dapatkan? Walau belum ada rincian resminya, namun kita bisa sedikit mengaca pada bocoran fitur yang dimiliki Volkswagen Tiguan generasi terbaru di India sana.

Volkswagen Tiguan generasi terbaru di India akan dijual dengan dua trim kemewahan yaitu Comfortline dan Highline. Mesinnya sendiri jelas akan berbeda dengan versi Indonesia. Karena pasar India menyukai mesin diesel, maka Volkswagen India membekali Volkswagen Tiguan generasi terbaru dengan mesin 2.000 cc TDI Turbocharger dengan transmisi DSG 7 percepatan dan penggerak 4Motion AWD.

Sedangkan perkiraan di Indonesia yang memiliki skema pajak yang cukup tinggi untuk mesin diatas 1.500 cc, maka Volkswagen Tiguan generasi terbaru akan menggunakan mesin 1.400 cc bertenaga 150 PS dan torsi 250 Nm yang dipadu padankan dengan transmisi DSG 6 percepatan. Not bad, karena mesin ini mampu membawa tiguan berlari 0-100 km/h hanya dalam waktu 9,4 detik.

Fitur – fitur lain yang mungkin hadir di Volkswagen Tiguan generasi terbaru adalah pintu bagasi elektrik, lampu depan LED, panoramic sunroof, sensor parkir di sekeliling mobil, keyless entry dan juga kamera mundur. Dan kabar baiknya pula, audio kemungkinan akan menggunakan head unit layar sentuh berukuran 6,5 inci dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto plus 8 buah speaker. Untuk urusan keamanan, Volkswagen Tiguan generasi terbaru juga akan memiliki 6 buah airbag, ABS, EBD,  TCS, ESP dan Re-Active Hood.

Jadi, Mobil yang kemungkinan akan hadir di GIIAS 2017 ini sudha bisa anda pesan, dan jika anda tertarik untuk menjadi salah satu pemilik pertamanya, maka siapkan uang tanda jadi, dan uang sesuai perkiraan harganya. Bagaimana komentarmu terhadap info ini? Sampaikan di bawah ya.

Read Prev:
Read Next: