Menyusuri Situs Pahlawan Bersama VW Tiguan All Space

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Menyusuri Situs Pahlawan Bersama VW Tiguan All Space
0  komentar

AutonetMagz.com Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor menggelar acara untuk berpetualang dan menikmati pengalaman berkendara menggunakan VW Tiguan All Space. Dalam menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, VW menggelar acara menyusuri kota Jakarta dan mencari situs-situs penting yang berhubungan dengan perjuangan Pahlawan Indonesia. Seperti apa? Mari simak terus.

Seperti pada sebelumnya, media test drive yang dilakukan bukan hanya sekedar test drive saja. Namun, Volkswagen mengajak peserta melakukan kegiatan sosial selama masa pandemi ini, dengan membagikan sarana-sarana pendukung protokol kesehatan kepada mereka yang dianggap pejuang dalam mengatasi pandemi covid-19. Volkswagen percaya bahwa siapapun bisa menjadi pahlawan, dan setiap orang memiliki peran untuk memutus rantai pandemi. Andrew Nasuri selaku President Director PT. Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa selama pandemi covid-19 ini, Volkswagen tetap ingin menyapa para konsumen dan media dengan memudahkan test drive VW. 

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi covid-19. Untuk konsumen dan media, kami menyiapkan mobil untuk test drive dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan selama masa pandemi ini,” jelasnya. Bicara sedikit soal VW Tiguan All Space, mobil ini sendiri merupakan generasi kedua VW Tiguan. Sesuai dengan namanya, mobil ini memberikan fleksibilitas dalam pemanfaatan ruang kabin dan bagasi untuk setiap perjalanan, karena Tiguan All Space tampil dengan dimensi bodi lebih panjang dan tiga baris tempat duduk, sehingga mampu memuat tujuh orang sekaligus.

Peserta diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini. Andrew Nasuri menambahkan bahwa Volkswagen akan memfasilitasi konsumen serta media yang membutuhkan mobil mereka untuk kegiatan sosial, dan mereka akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini. Program Drive With Purpose ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. ”Kami berharap konsumen dan media tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika menyebarkan kebaikan,” papar Andrew sambil menutup pembicaraan.

Selain itu, selama pandemi covid-19 ini, PT Garuda Mataram Motor juga mengadakan program penjualan berupa program Surprice! Sale pada periode bulan November hingga Desember 2020, sebagai penawaran dari Volkswagen pada tahun 2020. Dalam promo ini calon konsumen dapat memilih paket finansial yang dirasa paling cocok, seperti DP ringan, bunga 0% dan gratis masa cicilan dalam periode tertentu.

Jadi apa pendapat kalian? Beri tahu di kolom komentar ya. 

Read Prev:
Read Next: