BMW Perkenalkan BMW i3 Carbon Edition, Khusus Pasar Belanda

by  in Berita&BMW&BMW
BMW Perkenalkan BMW i3 Carbon Edition, Khusus Pasar Belanda
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kita bicara mengenai divisi BMW i maka kita kebanyakan akan membicarakan BMW i8 yang memang tak dapat dipungkiri memiliki desain menawan. Namun selain BMW i8, masih ada pula BMW i3 yang memang secara dimensi lebih kecil dan masuk ke jenis city car. Jika BMW i8 memiliki tampilan yang menawan, mungkin BMW i3 bisa dibilang sedikit nyeleneh, namun masih oke lah.

Nah, jika anda bermukim di Belanda, maka anda punya kesempatan memiliki BMW i3, namun dengan tampang yang jauh lebih menarik. BMW Belanda sendiri resmi memperkenalkan BMW i3 Carbon Edition, yang sayangnya hanya khusus untuk pasar domestik Belanda, jadi NDM, Netherland Domestic Market.

BMW i3 Carbon Edition mendapatkan beberapa peningkatan dari sisi tampilan. BMW i3 Carbon Edition dilabur warna biru gelap yang terlihat elegan dan tentu yang menarik mata adalah velg 20 inci berwarna abu – abu gelap yang digunakannya, cukup kontras untuk sebuah mobil yang tak terlalu besar dimensinya.

Sedangkan di sisi interior, BMW i3 Carbon Edition mendapatkan jok kulit khusus yang berbeda dari varian standarnya. BMW i3 Carbon Edition juga dilengkapi dengan electric sunrooftinted glass, dan sistem audio yang digarap oleh Harman Kardon. Fitur lainnya adalah konektivitas yang ditawarkan di dalam mobil ini terhadap perangkat mobile penggunanya, driver assistance, serta parking assistance. Lampu depan belakang BMW i3 Carbon Edition juga sudah berteknologi LED, dan BMW i3 Carbon Edition juga mendapatkan paket iPerformance.

Dari sisi spesifikasi sendiri tak ada perubahan berarti, masih menggunakan mesin 647 cc dua silinder bertenaga 25 kW dan juga motor listrik bertenaga 125 kW yang digandengkan dengan transmisi single speed dengan fixed ratio. BMW i3 Carbon Edition dijual di Belanda dengan banderol harga sebesar €53,731 atau setara dengan 783,4 juta rupiah. Harga tersebut naik sebanyak kira – kira 218 juta rupiah dari versi standarnya.

Jadi, BMW i3 sendiri jelas terdongkrak tampilannya dengan beberapa penambahan ini, walau memang tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk menebusnya. Kalau anda, bagaimana menurut anda mobil ini? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: