Volkswagen Indonesia Segera Datangkan Polo TSI Serta 1 Model Rahasia di IIMS dan GIIAS

Volkswagen Indonesia Segera Datangkan Polo TSI Serta 1 Model Rahasia di IIMS dan GIIAS
0  komentar
volkswagen-polo

AutonetMagz.com – Selain Golf dan Scirocco, perlu diingat kalau Volkswagen juga punya 1 hatchback lagi yang dikhususkan sebagai pengisi kelas di bawah Golf, yakni Volkswagen Polo. Karena VW Polo di sini belum di-update, Volkswagen segera mendatangkan Polo barunya ke Indonesia. Model terbaru Polo akan ditampilkan di IIMS dan GIIAS. Polo yang akan didatangkan adalah Polo 1.2 TSI

Bagi yang menyamakan mesin 1.200 cc TSI milik Polo dengan mesin 1.200 cc dari city car lain yang populasinya sangat banyak, maka carilah info lebih banyak lagi. Mesin 1.200 cc TSI milik Polo sudah dilengkapi turbo dan direct injection sehingga bisa menghasilkan 108 hp di varian termahal dan 88 hp untuk tipe yang lebih murah. Yang 108 hp kedengarannya menggiurkan juga.

interior-vw-polo

Di Eropa, VW Polo 1.2 TSI dilengkapi pilihan transmisi manual 6 percepatan atau kopling ganda DSG 7 percepatan. Untuk spek Indonesia, belum diketahui apakah yang datang hanya Polo 88 hp, 108 hp atau keduanya dijual sekalian. Sekedar info, mesin-mesin TSI buatan VW dinilai punya engineering yang baik karena iritnya konsumsi BBM dan torsinya ngisi terus dari putaran bawah hingga atas.

Selain Polo, VW Indonesia akan mendatangkan 1 model misterius yang belum diketahui detailnya. Apa kira-kira? Mungkin sih Scirocco facelift, tapi mungkin juga VW Golf R400 yang unitnya sangat terbatas itu. Atau mungkin VW Beetle baru yang didesain oleh orang Indonesia, Chris Lesmana? Apakah VW Touran? Susah juga menebaknya kalau tak ada sedikit info yang dibeberkan.

vw-polo-tsi

Rumor kisaran harga VW Polo 1.2 TSI adalah 269 jutaan, sudah dalam kondisi on the road Jakarta. Tapi serius, kami penasaran dengan “model misterius” itu. Menurutmu apa kira-kira? Sampaikan tebakanmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: