VW Polo 2018 Muncul Tanpa Penutup Apapun

by  in Berita&International&VW
VW Polo 2018 Muncul Tanpa Penutup Apapun
0  komentar

AutonetMagz.com – Tertangkap basah di Afrika Selatan, tanpa malu – malu, tidak ditutupi apapun dan pastinya bukanlah model yang dijual di dealer setempat, melihat dari dimensi dan perawakannya pastilah ia model terbaru dari VW Polo. All New VW Polo hadir dan mengalami pembengkakan dimensi.

All new VW Polo mengejar kelegaan kabin dan pastinya tidak ingin dipermalukan apabila dibandingkan dengan All New Ford Fiesta dan juga KIA Rio yang turut disuntik lemak. Selain itu dapur pacu juga diganti dengan mesin bensin TSI baru berkapasitas 1.500 cc yang dapat menghasilkan 128 dan 148 hp. Selain pilihan mesin tersebut, terdapat pula pilihan mesin 1.000 cc bensin dan 1.600 cc diesel.

Polo GTi? Hadir juga dengan range tenaga diatas 200 hp dari mesin 2.000 cc. Semua varian dipadu dengan pilihan transmisi manual 5 dan 6 percepatan serta transmisi otomatis 7 percepatan dengan kopling ganda pada varian tertingginya.

Pada bagian interior, Polo akan mengalamu perbaikan built quality dan sejumlah penyempurnaan di bagian entertainment system. Layar informasi lebar dan sistem keselamatan yang mumpuni turut melengkapi Polo meskipun status Polo merupakan mobil entry level Volkswagen.

Jadi penasaran dengan finalisasi dari Polo ini, meskipun di gambar masih polos tanpa pelek yang proper, tetap saja asik untuk dibayangkan, siapa yang bisa membuat render seperti aslinya ya? Ah daripada mengkhayal, nantikan saja debut dari All New VW Polo di Frankfurt Motor Show September mendatang ya!

Read Prev:
Read Next: