Foto VW Golf Mk7 Facelift Bocor, Ada Varian Baru?

by  in  International & Mobil Baru & VW
Foto VW Golf Mk7 Facelift Bocor, Ada Varian Baru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu hatchback yang paling populer di dunia, yakni Volkswagen Golf akan menerima versi facelift dari model generasi ketujuhnya sebentar lagi. Namun rekan-rekan dari majalah Quattroroute sudah mendapat penampakan sosoknya duluan sebelum mobil ini resmi meluncur. Memang, agak disayangkan foto-foto yang didapat memiliki resolusi yang rendah, tapi masih oke jika ingin melihat ubahan dibanding VW Golf Mk7 yang sekarang.

vw-golf-mk7-facelift-2017-yellow

Perhatian langsung tertuju ke sosok VW Golf kuning yang kelihatannya akan menjadi varian baru untuk duduk di antara VW Golf standar dan Golf GTI. Grilnya lebih angular dan desain bumpernya memiliki garis hitam yang melintang panjang di sekitar lubang udara utama dan area fog lamp. Headlamp-nya juga terlihat baru dengan LED DRL ganda, dan bagian belakangnya lebih dominan oleh knalpot besar dan diffuser hitam.

vw-golf-gti-mk7-facelift

Ada juga foto dari VW Golf GTI Mk7 facelift. Sekilas, kelihatan sama saja dengan Golf GTI yang ada sekarang, namun jika dilihat sekali lagi, kelihatan bahwa desain lampu depannya baru dengan LED DRL ganda dan ada trim hitam yang mengelilingi area lampu kabutnya. Setali tiga uang dengan GTI, varian GTE dan Variant terlihat masih mirip versi sekarang dengan ubahan yang terbilang minim.

vw-golf-mk7-facelift-2017-interior

Sementara di interiornya, barulah ada kemungkinan untuk berharap lebih. Foto interior yang bocor juga menampilkan kokpit yang sedikit lebih canggih dengan panel instrumen full LCD, seperti mobil-mobil Audi, BMW dan Mercedes Benz baru. Ubahan yang dijanjikan mencakup gesture control, layar head unit yang lebih besar, adjustable dampers dan akan muncul varian hybrid untuk Golf Mk7 facelift. Seperti biasa, Golf GTI tampil dengan interior yang lebih sporty.

vw-golf-gti-mk7-facelift-interior

Mesin? Belum ada keterangan dari sumber yang kami sebut sebelumnya, namun beberapa bulan lalu kami pernah memberitakan bahwa mesin VW Golf Mk7 facelift akan menjadi 1.500 cc turbo, baik untuk bensin maupun dieselnya. Artinya, ia akan sama dengan Ford Focus Ecoboost dan Honda Civic Turbo dari segi spesifikasi mesin. Apa opinimu mengenai Golf facelift ini? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: