Apa Arti Mewah Itu? Akan Dijelaskan Di Video Brosur Mercedes-Maybach S600

Apa Arti Mewah Itu? Akan Dijelaskan Di Video Brosur Mercedes-Maybach S600
0  komentar
mercedes-maybach-s600-video-brochure-advertisement-cover

AutonetMagz.com – Sebagai produsen yang cukup menjaga image aristrokrat, sepertinya Mercedes-Benz tidak mau kalah mengadu flagship-nya dengan beberapa kompetitornya yang kini sudah mulai bermunculan. Lewat akun YouTube Mercedes-Benz USA, mereka kembali menjelaskan apa arti mewah itu.

Arti sebuah kemewahan dan hidup berkelas dijelaskan Mercedes lewat sebuah video advertisement flagship mereka, Mercedes-Maybach S600. Disini Mercedes menjelaskan kemewahan adalah eleganitas ala kendaraan aristokrat dipadu dengan modernitas. Memang sih Mercedes-Maybach S600 ini sendiri kalau dideskripsikan dengan suatu benda mungkin lebih tepat dikatakan “kereta kencana” mungkin ya.

Mercedes-Maybach S600 bisa dikatakan sebagai kendaraan bangsawan abad 21 ini, namun ia harus berhadapan dengan Rolls-Royce Ghost yang masih menjadi favorit para bos. Lewat video ini, Mercedes mencoba memperkenalkan Mercedes-Maybach S600 sebagai mobil yang juga klop buat para petinggi yang menggunakan jet pribadi dan hidup di rumah mewah di suatu tempat.

mercedes-maybach-s600-video-brochure-advertisement-styling-front

Di dalam video brosur ini Mercedes berhasil memperlihatkan detil dan keanggunan Mercedes-Maybach S600 ini. Beberapa poin diangkat di video ini termasuk kualitas pengerjaan jok yang terlihat rapi dan sangat “homy” ini. Termasuk kualitas suspensi Magic Body Control ala Mercedes-Maybach S600 juga diperlihatkan saat berjalan dari berbagai sudut.

Perkara spesifikasi, Mercedes-Maybach S600 dipersenjatai mesin V12 twin-turbo yang siap menyalak 530 hp dan 830 Nm. Walau bobotnya 2,3 ton namun mesin ini bisa memberikan kecepatan yang cukup bagi sebuah flagship mobil mewah dengan 0-100 km/jam hanya dalam 5 detik. Di Jerman, mobil ini dapat dibeli dengan harga € 187.841 atau 2,8 Miliar.

Bagi para fansboy tidak usah menunggu lama, buruan pesan unitnya sejumlah angka serinya. :mrgreen:

Read Prev:
Read Next: