Volkswagen Golf Mk8 Bakal Miliki Interior Yang Futuristis

Volkswagen Golf Mk8 Bakal Miliki Interior Yang Futuristis
0  komentar

AutonetMagz.com – Perlahan namun pasti, detial mengenai sosok Volkswagen Golf Mk8 mulai terkuak satu per satu. Setelah tampang luarnya terekspos tanpa kamuflase sedikitpun beberapa waktu terakhir, kini detail mengenai interior dari Volkswagen Golf Mk8 pun mulai terkuak. Walau tidak ada foto spyshot dari interior mobil ini, namun yang terkuak ke publik malah gambar olah digital yang resmi dari pihak VW sendiri. Menariknya, interior mobil ini jauh berubah dibandingkan dengan pendahulunya.

Jadi, gambar desain interior dari Volkswagen Golf Mk8 ini sendiri bocor dari annual shareholder meeting yang baru digelar beberapa waktu silam. Dan dari foto yang beredar, terlihat nuansa futuristis yang cukup kental di dalam interior dari Volkswagen Golf Mk8. Mulai dari penggunaan panel instrumen model full digital dan juga sistem infotainment dengan layar sentuh yang bentuk housing-nya asimetris dan nampak menyambung dengan kubah dari panel instrumennya. Selain itu, jika diperhatikan dengan spesifik, sisi tengah dari dashboard mobil ini termasuk minim tombol. Hal ini menimbulkan pertanyaan, dimanakan kontroler AC dari mobil ini?

Bisa jadi kontroler AC dari Volkswagen Golf Mk8 menyatu dengan sistem infotainment mobil ini. Karena di sisi tengah mobil ini hanya terlihat ada kisi AC dan juga tombol hazard yang diapit oleh 4 tombol yang nampak bukan kontroler AC. Di konsol tengah dari Volkswagen Golf Mk8 ini juga nampak minim tombol, hanya ada rem parkir elektronik, tuas persneling, dan juga tombol lain yang kami duga adalah auto hold dan juga riding mode. Setir dari Volkswagen Golf Mk8 ini juga dihiasi banyak tombol, sedangkan sisi bawah dari setir mobil ini dibuat agak flat.

Sosok Volkswagen Golf Mk8 sendiri memang menjadi salah satu mobil yang cukup dinantikan oleh para penggemar VW saat ini. Kabarnya, Volkswagen Golf Mk8 sendiri bakal melakukan debutnya di bulan Oktober 2019 mendatang, namun bukan di sebuah gelaran otomotif tahunan. Pihak VW dipercaya bakal memperkenalkan Volkswagen Golf Mk8 dalam event internal yang bakal digelar di Wolfburg, Jerman. Untuk sisi spesifikasi, Volkswagen Golf Mk8 masih akan mengandalkan mesin bensin dan diesel yang sama yang digunakan di generasi saat ini, namun akan ada tambahan varian mild hybrid 48 volt dan varian PHEV.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Volkswagen Golf Mk8 ini? Apa yang kalian harapkan pada sosok Volkswagen Golf Mk8 ini?

Sumber :Carscoops

Read Prev:
Read Next: