Booking Service Volkswagen Indonesia Sekarang Bisa Online

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Booking Service Volkswagen Indonesia Sekarang Bisa Online
0  komentar

Siapa yang biasanya merasa kesusahan untuk melakukan booking service untuk kendaraan kalian? Kalau pernah, maka sama, kami pun pernah. Salah satu cara melakukan booking service adalah menelpon diler atau BeRes bersaingkutan, yang mana biasanya melalui satu nomor telepon yang sama dan kadang harus menunggu bergantian dengan penelpon lain. Nah, perkembangan teknologi kini sudah membuat masalah semacam ini menjadi kuno, dan solusi paling terkini jelas memanfaatkan internet.

Hal ini sendiri disadari penuh oleh pihak Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen di Indonesia. Pihak GMM sendiri memperkenalkan layanan baru pendaftaran (booking) service secara online di Indonesia. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah para pemilik Volkswagen untuk dapat memilih waktu melakukan servis kendaraan Volkswagen miliknya, sesuai dengan waktu yang diinginkannya. Selain itu, sistem online sendiri jelas mempermudah prosesnya, karena bisa kalian jangkau dari ponsel pintar kalian.

Adhi Setiadhy, Head of Aftersales Department PT Garuda Mataram Motor menyebutkan, “Dengan melakukan service booking secara online, pemilik mobil Volkswagen dapat menyesuaikan waktu servis dengan kesibukan yang dimilikinya. Selain itu, dengan melakukan booking online, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran paket pembelian suku cadang special yang tersedia hingga bulan Januari 2019 mendatang,

Untuk melakukan booking service, pemiliki Volkswagen cukup membuka website Volkswagen After Sales Indonesia. Konsumen kemudian dapat mengisi data diri dan mobilnya, serta kemudian memilih dealer, jenis service dan waktu yang dikehendaki untuk melakukan service. Waktu untuk servis tercepat adalah tiga hari setelah melakukan booking secara online, namun servis ini tidak berlaku saat hari Minggu atau hari Libur Nasional.  Untuk pilihan lokasi dealer, layanan booking service ini berlaku untuk kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Sementara untuk jenis layanan service yang tersedia untuk booking online adalah penggantian oli, service umum, service AC, service body dan cat, Premium Car Detailing, Volkswagen Service 5+ dan keluhan lainnya yang detailnya dapat diisi di kolom kosong yang tersedia. Nah, jadi bagaimana, sob? Lebih mudah dan cepat kan sekarang? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: