Showroom Digital BMW Indonesia Resmi Perkenalkan

by  in Berita&BMW&BMW
Showroom Digital BMW Indonesia Resmi Perkenalkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring dengan bertambah majunya perkembangan teknologi dan ditambah dengan kondisi pandemi, suka ataupun tidak, pabrikan otomotif harus bergerak ke arah digitalisasi. Dan hal ini juga sudah dipertimbangkan oleh BMW Group Indonesia sebagai APM BMW di Tanah Air. Dan mereka baru saja meresmikan Showroom Digital perdana mereka untuk konsumen lokal.

Jadi, BMW Group Indonesia telah merilis resmi situs myBMWDealer sebagai digital touchpoint utama yang memberikan pengalaman virtual dalam hal kunjungan ke dealer, serta bisa menjadi sarana komunikasi konsumen dengan business consultant & Service Advisor. “Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus mengembangkan inovasi untuk mewujudkan strategi digitalisasi. India dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan ini adalah inovasi pelayanan secara digital. Melalui situs ini, pengalaman premium showroom BMW dapat dirasakan di mana saja” ujar Ramesh Divyanathan, Presdir BMW Group Indonesia.

Nah, di dalam situs ini, pihak BMW memberikan beberapa fitur yang bisa memanjakan konsumen. Yang paling menarik tentunya adalah Tour 360 derajat dalam showroom yang mampu memperlihatkan eksterior dan interiot mobil hanya dengan mengakses dari rumah kalian. Yang menarik, kalian juga bisa memilih sendiri diler BMW mana yang ingin kalian datangi secara virtual, yang mana sejauh ini baru di kawasan Jabodetabek saja. Cocok untuk yang mager dan physical distancing. Oiya, konsumen juga bisa memiliki sendiri Business Consultant yang akan diajak diskusi tentang mobil BMW. Percakapan dengan mereka pun bisa fleksibel melalui aplikasi Whatsapp ataupun via telepon.

Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia dalam kesempatan ini menyampaikan, “Keterbukaan informasi dan kemudahan berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba komunikasi baru yang lebih komprehensif. Dengan hadirnya virtual showroom, maka akan memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW”. Nah, jadi kalau kalian mau mencoba layanan ini, kalian bisa menuju ke situs diler virtual BMW. Tenang saja, kalau kalian mengakses via smartphone, layanan ini juga sudah mobile friendly.

Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: