Tesla Kembangkan Smartwatch Untuk Anak – Anak, Buat Apa?

by  in Berita&Hi-Tech&Hot Stuff
Tesla Kembangkan Smartwatch Untuk Anak – Anak, Buat Apa?
0  komentar

Autonetmagz.com – Selama ini, Tesla dikenal sebagai perusahaan manufaktur mobil listrik terbesar di dunia. Dan founder-nya yaitu Elon Musk memiliki passion yang sangat kuat terhadap apapun yang berbau teknologi canggih. Bisa dilihat dari project-project milik Elon seperti Program SpaceX dimana beliau ingin membawa orang ke Planet Mars dan juga Tesla, perusahaan mobil listrik paling hype di dunia saat ini dengan mengeluarkan fitur-fitur dan inovasi teknologi yang menarik dan fresh untuk sebuah mobil.

Dan sekarang, Elon Musk ingin mengembangkan sebuah teknologi baru untuk anak-anak, tetapi apa teknologi tersebut? Well, beliau dan perusahaan-nya, Tesla,dikabarkan sedang bekerjasama dengan sebuah perusahaan smartwatch asal Norwegia bernama Xplora Technologies untuk mengembangkan sebuah smartwatch untuk anak-anak. Yap, kalian tidak salah dengar, Tesla akan membuat sebuah smartwatchfor kids, nggak kalah dengan merk sebelah yang sering muncul di iklan.

Xplora sendiri telah memberikan laporan kepada badan Komisi Komunikasi Federal atau Federal Communications Commission (FCC) bahwa Tesla memang terlibat dalam project tersebut. Selain itu, belum ada lagi informasi lebih jelas mengenai kolaborasi dua perusahaan ini. Tetapi mengapa Elon Musk dan Tesla ingin membuat sebuah smartwatch? Kemungkinan besar karena Tesla membeli Xplora Technologies untuk menggunakan platform smartwatch mereka supaya bisa diaplikasikan ke mobil-mobil Tesla. Elon Musk berencana menggunakan platform tersebut untuk menyambungkan teknologi smartwatch Xplora untuk menjadi kunci mobil Tesla kedepannya.

Atau kemungkinan lain adalah, Tesla ingin menjual smartwatch sebagai aksesoris bagi anak-anak dan dijual di showroom milik Tesla diseluruh dunia. Lantas, hanya waktu yang bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaan mengenai project Elon Musk dan Tesla memasuki pasar smartwatch. Apakah karena Musk juga baru memiliki anak? Bisa juga. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk membeli smartwatch buatan Tesla? Tulis di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: