Video Teaser Land Rover Defender 2020 Diumbar, Tetap Kotak!

Video Teaser Land Rover Defender 2020 Diumbar, Tetap Kotak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu mobil paling legendaris dari pabrikan asal Inggris, Land Rover, adalah sosok offroader tangguh mereka yaitu Land Rover Defender. Dan Land Rover Defender sendiri sudah memiliki masa bakti yang cukup lama namun belum juga mendapatkan suksesor, setidaknya hingga isu kehadiran Land Rover Defender terbaru muncul beberapa tahun terakhir. Jika sebelumnya hanya beredar isu saja, di video ini kita sudah bisa melihat sosok utuh dari Land Rover Defender, yuk kita bahas.

Jadi, video yang diunggah pihak Land Rover ini bukanlah video teaser seperti kebanyakan pabrikan lainnya buat. Di dalam video tersebut ada seorang narator yang merupakan Kim McCullough, Vice President of Marketing dari JLR America. Kim menyebutkan bahwa peluncuran dari Land Rover Defender 2020 adalah salah satu launching produk yang sangat dipersiapkan dan dinantikan oleh pihak Land Rover. Salah satunya karena produk ini adalah produk yang dinanti-nantikan, dan merupakan suksesor yang akan menyandang nama besar dari Land Rover Defender 2020.

Jika dilihat dari video, memang Land Rover Defender 2020 yang ditampilkan masih dibungkus sticker kamuflase. Namun dari siluetnya, bisa dipastikan bahwa Land Rover Defender 2020 masih akan meneruskan desain mengotaknya. Bahkan, lampu depannya juga terlihat mengotak mengikuti bentuk kap mesin dan bodynya secara keseluruhan. Terlihat juga bahwa Land Rover Defender 2020 mengusung rangka LWB walau secara bentuk nampaknya tak panjang – panjang amat. Selain bentuk yang mengotak, Land Rover Defender 2020 juga terlihat memiliki kaki – kaki yang tangguh.

Hal ini dibuktikan dengan kapabilitasnya melibas jalanan offroad di dalam video tersebut. Tak hanya, itu, ban cadangan dari Land Rover Defender 2020 juga dipastikan masih ada di sisi belakang, alias model konde. Kim menjelaskan, sederetan cue design yang ada di Land Rover Defender 2020 ini memiliki sebuah tujuan utama. Yaitu supaya mobil ini masih mudah dikenali sebagai sebuah Land Rover Defender. Mau di Amerika, Eropa maupun Afrika, Kim menyebutkan bahwa pihaknya ingin Land Rover Defender 2020 ini mudah dikenali sebagai suksesor Land Rover Defender yang legendaris itu.

Nah, Kim juga menyebutkan bahwa Land Rover Defender 2020 akan diperkenalkan global di tahun 2019 ini dan akan mulai dijual di Amerika pada tahun 2020 mendatang. Tertarik? Mari kita tunggu seperti apa sosok asli dari mobil ini. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: