Vespa Sprint Carbon Dapat Edisi Terbatas, Hampir 50 Juta!

Vespa Sprint Carbon Dapat Edisi Terbatas, Hampir 50 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gaya hidup menjadi salah satu alasan yang cukup banyak dimiliki oleh konsumen dalam membeli sebuah motor Vespa. Apalagi, pabrikan asal Italia ini juga kondang karena nilai historis, budaya, dan juga prestisiusnya. Lantas, apa jadinya jikalau Vespa menghadirkan sebuah edisi yang terbatas? Jelas varian tersebut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan. Dan PT Piaggio Indonesia nampaknya paham betul dengan hal ini.

PT Piaggio Indonesia baru – baru ini memperkenalkan sebuah edisi terbatas dari Vespa Sprint Carbon 2019. Diperkenalkan dalam edisi warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty. “Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty” Kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah yang terbatas untuk mereka yang ingin hidup penuh semangat dan intensitas tinggi,” tambah Marco. Di edisi terbatas ini, pihak Vespa memberikan detil grafik pelek terbaru, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield. Selain itu, jok tunggal (single saddle) pada Vespa Sprint Carbon juga diberikan tekstur karbon dan jahitan merah yang berkesan sporty.

Teknologi LED pada lampu depan, belakang, dan Daytime Running Light (DRL) juga diberikan di varian ini. Fitur lain yang ditawarka adalah i-get engine, ABS (Antilock Braking System) di roda depan, Immobilizer, dan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone. Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga 49.800.000 Rupiah on-the-road Jakarta. Walaupun disebut sebagai edisi terbatas, namun pihak Vespa tidak membeberkan berapa jumlah unit yang disiapkan untuk Vespa Sprint Carbon edisi terbatas kali ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: