Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Cilandak, Tampilkan 4 Merk!

by  in Aprilia&Berita&Merek Motor
Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Cilandak, Tampilkan 4 Merk!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian penggemar produk dari Piaggio Indonesia Group seperti Vespa, Moto Guzzi, Aprilia, dan Piaggio sendiri, maka kalian pasti tahu bahwa mereka serius menggarap pasar Indonesia. Dimulai dari jajaran produk baru dan varian khusus sepanjang 2020, dan juga pembukaan jaringan baru walaupun di masa pandemi. Nah, kali ini pihak Piaggio Indonesia (PI) kembali membuka diler baru di kawasan Jakarta. Dan diler baru ini memiliki lokasi strategis dan bangunan yang tergolong luas. Yuk kita bahas.

Lokasi Strategis di Antasari

Jadi, kali ini pihak Piaggio Indonesia menggandeng mitra baru mereka yaitu Gaia Moto. Kolaborasi antara Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan pengalaman holistik 4 brand premium yang berfokus pada pelanggan. Diler baru ini berlokasi di kawasan strategis yaitu di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Luas tanah total dari Gaia Moto Antasari ini ada di angka 1.000 meter persegi. Sedangkan diatasnya terdapat Fasilitas seluas 550 m2terdiri dari showroom seluas 300 m2dengan sudut khusus untuk produk  Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, area bengkel  berteknologi seluas 100 m2, dan lantai mezzanine seluas 100 m2.

“Strategi PT Piaggio Indonesia dibangun dengan 4 pilar utama: produk unggulan; suku cadang original dan berkualitas tinggi; aksesori penuh gaya untuk memperluas penawaran kami; dan fondasi premium dari suasana diler Motoplex kami. Pilar pendukung – jaringan – dan dengan itu, hari ini kami bangga meresmikan Diler 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik, dan secara khusus menghadirkan kesempatan tak terlupakan untuk menemukan kehebatan produk Piaggio Group di bawah satu atap,” ungkap Marco Noto La Diega, Presdir PT Piaggio Indonesia.

Penawaran Terbatas

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) menjelaskan, “Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas premium, sekaligus memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia”. PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto memberikan penawaran  terbatas bagi pelanggan yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi selama periode terbatas 5-15 Februari 2021.

Nah, kalian akan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. Jadi, bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: