Piaggio Buka Dealer Baru di Mojokerto!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Piaggio Buka Dealer Baru di Mojokerto!
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Piaggio Indonesia baru saja memperluas jaringan pemasarannya di Provinsi Jawa Timur. Piaggio bekerjasama dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat. Dealer Premium Motoplex 2 Brands ini beralamat lengkap di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto. Kini, konsumen di Mojokerto bisa memiliki akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat produk lansiran Vespa dan Piaggio. 

Fasilitas Dealer

FYI, Dealer ini merupakan Dealer resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur. Tingginya minat konsumen di Kota Mojokerto terhadap merek Piaggio dan Vespa mendorong antusiasme PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan Dealer dengan fasilitas 3S di kota tersebut. Pembukaan dealer Premium Motoplex 2 Brands ini diharapkan dapat melanjutkan kerjasama kedua belah pihak setelah sukses mengelola rantai penjualan di beberapa kota di Jawa Timur.

Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto ini berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi. Dealer ini menerapkan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model Vespa dan Piaggio. Selain itu, Dealer ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek tersebut. Pelayanannya juga ditangani langsung oleh personel dan teknisi berkualifikasi tinggi yang sesuai dengan standar Piaggio.

Ada Promonya Juga

PT Piaggio Indonesia terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua khas Italia di seluruh penjuru negeri. Dibukanya dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Mojokerto, yang merupakan kawasan industri terpusat dekat Kota Surabaya dan di Provinsi Jawa Timur, diharapkan dapat menjawab permintaan untuk pengalaman berkendara yang selaras dengan semakin dinamisnya mobilitas masyarakat Mojokerto dalam berlalu lintas di area perkotaan dan sekitarnya,” ujar Ayu Hapsari, selaku BTL, PR and Communications Manager dari PT Piaggio Indonesia

Melengkapi pembukaan dealer Merek Premium Motoplex 2 di Mojokerto ini, PT Satya Mandiri Motors selaku distributor resminya memberikan promo spesial. Promo ini hanya berlaku selama periode pembukaan sampai 28 Februari 2023. Bagi 150 motor pertama selama periode tersebut akan mendapatkan engine oil secara gratis serta potongan 10% untuk pembelian suku cadang Piaggio dan Vespa. Menarik Bukan?

Read Prev:
Read Next: