Festival Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Populerkan Gaya Hidup Sehat

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Populerkan Gaya Hidup Sehat
0  komentar

AutonetMagz.com – Kota Pekanbaru secara khusus, dan Riau secara umum dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan karena kondisi udaranya yang memburuk akibat kebakaran Hutan. Kebetulan, Pekanbaru sendiri menjadi destinasi kelima gelaran Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang dimotori oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM). Nah, dalam kesempatan ini, TAM mengajak para peserta acara ini untuk memulai gaya hidup sehat.

Sedikit berbeda dengan penyelengaraan di kota-kota sebelumnya dan sejalan dengan kondisi khususnya di kota Pekanbaru yang tengah mengalami tingkat kualitas udara yang tidak terlalu baik, di Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini Toyota menyediakan pelayanan informasi kesehatan yang didukung juga dengan pelayanan medis kepada masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi lokasi Sebangsa Festival sejak siang hari.

Kami bersyukur bahwa festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Pekanbaru, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Sebagai bentuk apresasi, kami bersama teman-teman dealer di Pekanbaru juga memberikan beberapa fasilitas pelayanan informasi kesehatan dan medis yang tak hanya untuk menghadirkan kenyamanan bagi para pengunjung festival tetapi juga untuk terus meningkatkan kesadaran akan hidup sehat khususnya di tengah kondisi udara yang kurang baik ini. ” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Pekanbaru dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (14/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Pekanbaru. Berbeda dengan sebelumnya, Sebangsa Fun Trip kali ini memiliki rute yang lebih singkat dan peserta yang mengikuti acara ini pun juga dibekali dengan masker kesehatan untuk memberikan kenyamanan lebih baik selama perjalanan. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Pekanbaru yaitu Lembaga Adat Melayu dan Gedung Juang 45.

Di sela-sela aktivitas, beberapa pengunjung terlihat antusias mengunjungi area pelayanan informasi kesehatan dan medis di Sebangsa Festival. Selain menyediakan beberapa fasilitas mulai dari penyediaan masker, pengecekan tekanan darah, pengecekan gula, hingga penyediaan tabung oksigen, pengunjung juga mendapatkan tips untuk dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman di dalam kondisi cuaca yang sedang berlangsung di Pekanbaru akhir-akhir ini. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang ikut serta?

Read Prev:
Read Next: