Piaggio Indonesia Resmikan Distributor Baru untuk Konsumen dan Penggemar Skuternya di Bali

Piaggio Indonesia Resmikan Distributor Baru untuk Konsumen dan Penggemar Skuternya di Bali
0  komentar
Piaggio-hadir-di-Bali

AutonetMagz.com – Kabar baru dari pulau dewata, khususnya bagi para pemilik dan fans motor Italia Piaggio dan Vespa. PT Piaggio Indonesia baru saja menunjuk PT Tiara Indah Abadi sebagai distributor resmi Piaggio dan Vespa di Bali. Kegiatan ini diadakan sekaligus untuk ikut memperingati hari jadi Kota Gianyar yang ke-244.

Acara peresmian yang dilakukan di Gianyar, Bali ini dimulai dengan kegiatan Riding bersama bertajuk “Rolling Thunder” yang dihadiri oleh para pencinta Vespa dan Piaggio di Bali menuju ke lokasi Tiara Indah Abadi. Pembukaan penyalur resmi Vespa melalui Tiara Indah Abdi ke-3 di Bali, dihadiri oleh Marco Noto La Diega – Managing Director PID, Luca Stasi – After Sales Director PID, Francesco Calore – Finance Director PID, Agus Yulianto – Director PT Tiara Indah Abadi dan Kurniawan Andinata – Marketing Manager PT Tiara Indah Abadi.

sesi-tanya-jawab-piaggo-bali

Penyalur resmi di Gianyar merupakan penyalur resmi keempat yang dibuka di tahun 2015 dan merupakan penyalur ke-32 yang dimiliki oleh PT Piaggio Indonesia. Pembukaan penyalur resmi baru ini kembali membuktikan konsistensi PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan komitmen dan fokus dalam upaya membawa skuter ikonis asal Italia untuk lebih dekat kepada pecinta Vespa dan Piaggio di tanah air.

touring-piaggio-bali

Jika anda ingat, kemarin Piaggio sempat meresmikan penyalurnya di Bogor, jadi jangkauan penyaluran skuter Piaggio dan Vespa kini pelan-pelan makin luas. Nah, siapa yang mau beli Piaggio atau Vespa di Bali? Sudah ada penyalur resminya nih di Gianyar!

Read Prev:
Read Next:
  • motorfreaks

    Aih vespa euy
    Motor paling semok dan sexy
    Ibaratnnya aura kasih

    • Hillarius Satrio

      ciyee

  • wowkeren

    Wow vespa is my future motorcycle haha

    • amar

      Kok pada suka sama Vespa sih?
      Berikan komentarmu!

  • AUTOMOTIVE

    wew