HUT ke 75 Vespa Dirayakan Bersama Seluruh Diler Nasional

HUT ke 75 Vespa Dirayakan Bersama Seluruh Diler Nasional
0  komentar

Autonetmagz.com – 75 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk perjalanan sebuah brand ikonik, Vespa. Angka 75 bukanlah sekedar formalitas akan perjalanan panjang yang ditempuh Vespa, namun juga merupakan selebrasi atas terjualnya 19 juta unit Vespa di seluruh dunia. Nah, untuk itulah pihak Piaggio Indonesia selaku APM dari Vespa di tanah air memberikan selebrasi yang meriah untuk perayaan kali ini. Dan bukan hanya 2 motor edisi khusus yang sudah pernah kami bahas, melainkan juga selebrasi serentak di seluruh diler Vespa di Indonesia. Mari kita bahas lebih lanjut.

Edisi Spesial & Selebrasi di Diler Nasional

Kado pertama dari Piaggio Indonesia adalah mendekorasi dealer mereka yang berada di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali. Demi menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan bagi para pemilik, pecinta maupun fans Vespa yang datang ke dealer untuk merayakan momen bersejarah bagi Vespa, Piaggio Indonesia selaku dealer resmi dari Vespa akan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Beberapa prokes yang diterapkan pihak Piaggio Indoensia adalah memakai masker, melakukan pengecekan suhu badan, melakukan cuci tangan dan menjaga jarak aman. Apalagi kita semua tahu bahwa PPKM Darurat tengah diberlakukan di kawasan Jawa Bali, dan kawasan ini menjadi main sector dari Vespa di Indonesia. Sedangkan kado kedua dari Piaggio Indonesia adalah edisi spesial Vespa 75th Anniversary Edition yang telah diluncurkan beberapa waktu silam di Indonesia.

Sekedar mengingatkan, Ada dua produk Vespa edisi spesial yang diluncurkan, yakni Vespa GTS 75th Anniversary 300cc yang dipatok dengan harga On The Road Jakarta Rp 175 juta serta Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc dengan harga On The Road Jakarta Rp 64 juta. Varian spesial ini lengkap dengan pernak-pernik utama dari Vespa seperti half-face helmet & windscreen beserta merchandise eksklusif seperti t-shirt, topi, gantungan kunci, hingga tas belanja yang didesain khusus dengan warna Giallo 75th sesuai dengan desain Vespa 75th. Aksesoris ini juga bisa dibeli secara terpisah di dealer resmi PT Piaggio Indonesia. Bagi para fans dan pecinta Vespa, para sales siap melayani anda yang kepo soal Vespa 75th Anniversary mulai dari cerita tentang Vespa 75th Anniversary Edition hingga cara memiliki produk Vespa yang sudah anda taksir sebelumnya.

19 Juta Unit, 19 Juta Cerita

Vespa 75th Anniversary ini bukan hanya sekedar ajang ulang tahun tanpa makna yang sekedar formalitas marketing dari sebuah brand, namun juga momen flashback & get better untuk Vespa supaya mereka mampu menjaga trust & loyalitas pelanggan Vespa di Indonesia dan di dunia. 19 juta unit Vespa yang terjual di dunia bukanlah sekedar ajang pamer angka, namun juga 19 juta memori yang terkandung di dalamnya. Apa komentar kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: