Vespa Indonesia Segarkan Varian LX 125 i-Get!

Vespa Indonesia Segarkan Varian LX 125 i-Get!
0  komentar

AutonetMagz.com – Piaggio Indonesia selaku APM dari merk motor Vespa di tanah air kembali memperkenalkan versi terbaru dari produk yang dijualnya. Dan produk yang disegarkan kali ini adalah Vespa LX 125 i-Get. Pihak Piaggio Indonesia sendiri memberikan beberapa ornamen baru yang lebih segar pada sosok Vespa LX 125 i-Get. Apa saja? Mari kita bahas lebih jauh.

Jadi, kalau kita mau mundur sebentar, sosok Vespa LX Series sebenarnya adalah produk yang sudah cukup lama dijual oleh Vespa. Vespa LX Series udah dipasarkan global pada tahun 2005, dan masuk ke pasar Indonesia di tahun 2011 silam.

Hari ini kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita, Vespa LX. Vespa LX 125 i-Getterbaru dirancang unuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unit Vespa LX, kombinasi dari tampilan eledan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-Get terbaru untuk pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda”, ujar Presdir Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Nah, di Vespa LX 125 i-Get terbaru, ada beberapa bagian yang mendapatkan sentuhan. Pertama, Vespa LX 125 i-Get kini menggunakan front tie baru. Selain itu, Vespa LX 125 i-Get juga mendapatkan heat protector baru untuk knalpotnya.

Belum selesai sampai disana, motor ini juga memiliki kaca spion model baru serta logo LX untuk menegaskan jati dirinya. Selain itu, Vespa LX 125 i-Get juga mendapatkan penyegaran di panel instrumen berupa detail LCD baru yang diklaim lebih jelas dan informatif. Lampu LED dengan LED DRL juga menjadi standar di motor kompak dari Vespa ini.

Velg yang digunakan oleh Vespa LX 125 i-Get terbaru ini juga berubah dibandingkan dengan versi lawasnya. Sedangkan jok motor ini diklaim kini lebih datar dan lebih ramping namun tetap memiliki ketebalan bantalan dan ukuran bantalan yang sesuai untuk perjalanan jarak jauh.

Vespa LX 125 i-Get 2019 sendiri dilepas ke pasar dengan banderol 35,8 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Ada 3 opsi warna untuk Vespa LX 125 i-Get 2019, yaitu Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Vespa LX 125 i-Get sendiri menjadi salah satu opsi paling terjangkau dari Vespa Indonesia, setelah Vespa S125 i-Get.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian terkait Vespa LX 125 i-Get.

Read Prev:
Read Next: