Vespa Primavera S dan Sprint S Resmi Diluncurkan

Vespa Primavera S dan Sprint S Resmi Diluncurkan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – PT. Piaggio Indonesia meluncurkan dua motor sekaligus untuk melengkapi jajaran mereka di Indonesia, Kamis(4/4). Kedua motor itu adalah Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Vespa Sprint dan Primavera pertama kali hadir di Indonesia pada 2014. Selama ini Piaggio terus membenahi kedua motor itu agar jadi lebih baik. Seperti di tahun 2016, kedua motor itu dilengkapi teknologu mesin i-get(Italian Green Experience Technology). Kemudian di tahun lalu Piaggio menambahkan ABS(Anti-lock Braking System) untuk meningkatkan keselamatan. Kini di tahun 2019, hadir Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S untuk mereka yang berjiwa muda.

Kehadiran Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S di tahun 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik, dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara tak terlupakan. Vespa Primavera S adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint untuk mereka yang bermain untuk menang.” Kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT. Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera S memiliki fitur lampu LED didepan dan belakang, pelek palang 5 12 inci berkelir abu-abu gelap, kover klakson warna brushed grey , lis abu-abu di bodi depan dan jok hitam baru. Primavera S punya pilihan warna yaitu, Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza. Harganya Rp. 45.500.000(on the road Jakarta). Sementara Vespa Sprint S, secara umum sama dengan Vespa Primavera S dengan perbedaan minor. Perbedaan itu adalah headlamp kotak, kover klakson berwarna merah, decal atau stiker merah di bodi samping, suspensi merah, pelek palang banyak 12 inci hitam, decal di pelek, dan jok baru dengan “tonjolan” serta jahitan putih.

Vespa Sprint S hadir dalam 3 pilihan warna: Blue Vivace, Grey Materia, dan Black Vulcano. Harga ada di angka 43.000.000(on the road Jakarta). Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik?

Read Prev:
Read Next: