Toyota Fun/Code Akan Sambangi Kota Pelajar, Yogyakarta

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Toyota Fun/Code Akan Sambangi Kota Pelajar, Yogyakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan acara Toyota Fun/Code? Nah, ajang ini merupakan sebuah Kompetisi pemrograman digital yang terbuka untuk diikuti oleh para IT (Information Technology) Developer perorangan maupun tim di seluruh Indonesia. Salah satu agenda dari Toyota Fun/Code adalah roadshow sekaligus workshop di beberapa kota besar, salah satunya adalah di Kota Pelajar, Yogyakarta.

Setelah launching pada pertengahan Agustus lalu, aktivitas resmi Toyota Fun/Code akan dimulai pada Kamis (29/8) pekan ini di Kota Yogyakarta. Roadshow dan workshop yang digelar di kota pelajar ini kami harapkan mampu menjaring para IT Developer handal dalam menghadirkan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai dengan tujuan diselenggarakannya Toyota Fun/Code,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Pihak TAM sendiri bakal menggelar workshop ini di Hotel Tjokro Yogyakarta Besok.

Pada kesempatan workshop kali ini, TAM akan memberikan penekanan kepada para peserta mengenai pentingnya memahami Minimum Viable Product (MVP). MVP merupakan prototype sebuah aplikasi sebelum siap diluncurkan ke pasar. Karena itu pada kegiatan workshop Toyota Fun/Code kali ini akan menghadirkan para profesional dan expert di bidang IT, yaitu Guritno Adi Saputro yang merupakan CTO PrivyId dan Irving Hutagalung yang merupakan Senior Cloud Architect Microsoft. Selain Yogyakarta, workshop serupa juga akan digelar di Bandung dan Jakarta.

Berbagai kelebihan yang dimiliki Yogyakarta ini sejalan dengan upaya Toyota menghadirkan Toyota Fun/Code untuk menghadirkan para web designer handal untuk menghasilkan berbagai aplikasi tepat guna, tidak terkecuali aplikasi di bidang otomotif,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto. Nah, Untuk merancang aplikasi, peserta dapat memilih salah satu sub tema yang ditetapkan Toyota yaitu Eco Driving, Education, Ownership Experience, Value Chain & Trade-in serta Disability.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang berminat untuk ikut?

Read Prev:
Read Next: