PT Piaggio Indonesia Buka Diler Di Serang Untuk Perluas Jaringan

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
PT Piaggio Indonesia Buka Diler Di Serang Untuk Perluas Jaringan
0  komentar

AutonetMagz.com – Ingin terus mengembangkan dan memperkuat Premiumization Roadmap Strategy-nya, PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler Piaggio Vespa yang ke-36 di Serang, Banten. PT Piaggio Indonesia sendiri kali ini berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan yang membangun diler anyar ini dengan konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts), demi kepuasan pelanggan tentunya.

Pertumbuhan adalah prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia sepanjang tahun ini. Diler di Serang akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purna jual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu kota provinsi di Pulau Jawa,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia. Bapak Joenadi Purnama Sisik, selaku Direktur PT Sinar Inti Harapan pun yakin dan optimis akan pertumbuhan Piaggio dan Vespa di masa depan dalam bidang transportasi. Mereka juga turut banggan bisa ikut ambil bagian dari brand yang kuat ini.

Dengan adanya diler baru ini, m ereka juga berharap produk – produk mereka yang dipakai pelanggan selama ini bisa mendukung  mobilitas dan kehidupan sehari-hari mereka. Nah, kalau ada yang punya produk dari merk yang dinanungi oleh PT Piaggio Indonesia, mereka ada penawaran khusus selama periode grand opening diler baru ini. Untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya), bisa menikmati penggantian pelumas mesin dengan gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018. Sedangkan untuk segmen aksesorisnya, PT Sinar Inti Harapan memberi penawaran khusus dari tanggan 21 September – 28 September 2018.

Selain itu, ada juga promo menarik bagi yang tertarik untuk membeli unit baru. Skuter baru maksudnya. Langkah ini sendiri menjadi langkah yang sudah kesekian kalinya dari pihak Piaggio Indonesia untuk mengembangkan sayapnya di industri otomotif Indonesia. Mereka terlihat cukup serius untuk mengembangkan segmen premium di tanah air. Kami sendiri sempat berbicang – bincang dengan Marco Noto La Diega dalam kesempatan lain, dan bertanya, apakah pihak Piaggio Indonesia masih akan terus berpegang dengan segmen premium atau akan mencoba peruntungan di segmen non-premium. Marco sendiri menjawab bahwa jalan mereka di segmen premium adalah jalan yang tepat, bahkan beliau memberikan contoh bahwa kini pergerakan harga motor non-premium sudah makin mendekat ke segmen mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang minat menimang – nimang salah satu dari line up Piaggio Indonesia? Atau malah ada yang sudah membeli? Yuk sampaikan komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: