Update Mode Speedcross di NFS Payback, Ada Mini JCW Countryman

by  in Berita&Hot Stuff
Update Mode Speedcross di NFS Payback, Ada Mini JCW Countryman
0  komentar

AutonetMagz.com – Kami percaya beberapa diantara kalian pasti menyukai game balap membalap, karena disanalah sensasi memacu mobil dengan kecepatan tinggi dan tanpa resiko bisa ditemukan. Tentunya kita sadar memang berkendara dengan kecepatan tinggi dan manuver ekstrim di kehidupan nyata bukanlah tindakan yang bijak, namun di dalam game semuanya mungkin. Dan teknologi serta perkembangan game terkini sudah memberikan user experience yang oke.

Beberapa game balap seperti Grand Turismo Sport, Need For Speed, DriverClub, dan Forza baik Motorsport atau Forza Horizon telah memberikan tawaran yang menarik bagi kita. Dan kali ini, kita akan bicara lebih jauh mengenai game Need For Speed Payback. Versi terbaru dari serial Need For Speed ini memang menyajikan grafis yang oke dengan tawaran game ala open world yang punya variasi mobil yang juga mentereng. Namun memang bagi beberapa orang, Need For Speed Payback masih terlalu berfokus pada aksi balap bebas, dan kurang menyajikan keseruan ‘balap’ seperti Grand Turismo SPort dan Forza Motorsport 7.

Mungkin beberapa orang akan berkomentar, ‘ya kan memang genrenya seperti itu’, namun pihak Electronic Arts nampaknya tak mau berpolemik dengan masalah ini. Yap, mereka mengambil solusi tengahnya dengan memberikan sebuah update baru dengan nama ‘Speedcross’. Di update Speedcross ini sendiri, Need For Speed Payback akan dikondisikan memiliki sejumlah event baru dan juga tentunya mobil – mobil baru. Update yang baru rilis hari ini, 19 Desember 2017 ini memang memberikan sensasi yang cukup berbeda. Jika saat inisialisasi game akan menempatkan player di kondisi open world, maka di event – event dalam speedcross berbeda. Player akan diposisikan di beberapa arena tertutup.

Ada sebanyak 16 event dalam 4 zona yang ditawarkan oleh Speedcross di Need For Speed Payback. Keempat zona yang dimaksud disini adalah zona Canyon, Airfield, Construction, dan Ember Valley. Masing – masing dari zona tersebut akan memiliki beberapa tantangan, antara lain adalah zona drifting, jumpsspeed traps, dan destructible obstacles. Di dalam Speedcross, para player harus membukukan angka yang setinggi mungkin untuk bisa naik dalam papan skor. Dan selain event, seperti yang kami katakan bahwa ada mobil – mobil baru di update ini. Yang pertama adalah Mini JCW Countryman, dan yang kedua adalah Infiniti Q60 S. Selain dua mobil tersebut, ada juga versi khusus dari Nissan 350Z, Ford Focus RS, dan Dodge Charger.

Untuk update Speedcross ini, para pemilik game Need For Speed Payback tak dikenakan biaya apapun, alias gratis, selama versi Need For Speed Payback yang kalian punya adalah Deluxe Edition. Selain itu, untuk update setelah tanggal 19 Desember ini, para player bisa mencari beberapa hidden cars. Para hidden cars tersebut antara lain adalah Mazda RX-7 Spirit R, Volvo 242DL, Volvo Amazon P130, Plymouth Barracuda, Nissan Skyline 2000 GTR, dan BMW M3 Evolution II E30. Tentunya menarik untuk memainkan update terbaru ini kan? Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: