Need For Speed Payback Rilis November 2017, Ada BMW M5 Baru!

0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk gamer yang mencari-cari game baru yang menggiurkan tahun ini, ada sedikit dari Electronic Arts. Mereka belum selesai dengan Need For Speed-nya, dan masih berjibaku dengan salah satu judul game balap terkenal ini. Belum lama ini, mereka mengumumkan trailer baru dari game Need For Speed Payback, serial terbaru game mereka yang rencananya siap dibeli pada bulan November 2017.

Melihat trailernya, entah mengapa seolah-olah EA sangat kena pengaruh dari film-film Fast and Furious mulai dari yang keempat sampai yang kedelapan. Ceritanya fokus kepada sekumpulan orang dalam suatu regu dengan konflik yang terjadi, namun melibatkan aksi-aksi fantastis macam kejar-kejaran, tabrakan dan ledakan. Mirip-mirip Need For Speed The Run ya? Jangan-jangan nanti ada trailer versi Michael Bay-nya juga.

Mobil-mobil yang sudah dipastikan ada di sini cukup banyak. Sebut saja Nissan Skyline GT-R, BMW X4, Porsche Panamera Turbo, Nissan 350Z, Ford Mustang, Datsun 240Z, BMW M3 E46, Dodge Charger, Chevrolet Camaro, Lamborghini Aventador, Pagani Huayra BC dan Koenigsegg Regera. Ngomong-ngomong mobil, sepertinya ada konspirasi antara EA dan BMW, soalnya sosok BMW M5 F90 yang harusnya belum diungkap muncul di game ini.

Dari bentuk lampu dan grilnya, bisa dipastikan mobil yang “ngintip” itu adalah BMW 5 Series baru, namun dengan bumper sesangar itu, pasti bukan 5 Series biasa. Bisa dipastikan itu adalah BMW M5 F90 2017, mobil yang konon akan memakai mesin 4.400 cc V8 twin turbo dengan tenaga maksimal 600 hp dan torsi 750 Nm. Untuk pertama kalinya, BMW M5 akan menawarkan penggerak AWD xDrive. Sama seperti E63 AMG yang pakai AWD ya?

Untuk BMW M5, sistem AWD-nya punya 3 opsi, yakni “4WD’,”4WD Sport” dan “RWD”. Ya, ia bisa jadi AWD atau RWD tergantung kebutuhan, tinggal pencet tombol saja. Saat di mode AWD, mayoritas torsinya lari ke roda belakang. Nah, mumpung masih bisa pre-order game NFS Payback 2017, siapkan dompet dan konsol game milikmu untuk menampung game ini. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: