Wow, Game Need For Speed Baru Sebentar Lagi Rilis untuk PC, PS4 dan Xbox!

Wow, Game Need For Speed Baru Sebentar Lagi Rilis untuk PC, PS4 dan Xbox!
0  komentar
game-need-for-speed-2015

AutonetMagz.com – Mana suaranya para gamer? Ada kabar baru datang dari game yang mungkin sudah lama kamu kenal, yaitu Need For Speed. Game buatan Electronic Arts ini sekarang bermitra dengan Ghost untuk mengumumkan seri terbaru game balapan ini. Di video teaser yang diupload, ditulis kalau nama gamenya hanya “Need For Speed”, tapi banyak yang berspekulasi kalau ini adalah Need For Speed Underground 3. Wow!

Dari video teaser yang diupload baru-baru ini, ada 7 hal yang bisa diungkap dari game baru Need For Speed. Apa saja itu? Ayo kita simak ketujuh prediksi fitur game baru ini.

  1. Pilihan mobil luas dan beragam
mobil-di-game-need-for-speed

Di video ini, terlihat beberapa mobil dari berbagai gaya, negara, tahun pembuatan dan berbagai kategori lain. Ada Ford Mustang, Porsche 911, Scion FR-S / Toyota 86, Nissan Skyline GT-R Hakusoka (KPGC10) dan Nissan 180 SX. Ini berarti pilihan mobilnya akan lebih luas, tak terpaku pada dominasi mobil eksotis Eropa saja seperti beberapa seri NFS sebelumnya.

  1. Merek tuner aftermarket asli
modifikasi-di-need-for-speed

Kami sangat ingat saat zaman NFS Underground 2 di mana nama body kitnya adalah murni hasil akal-akalan tim EA sendiri, seperti Valhalla, Armageddon, Apocalypse, Tempest, Fusion dan lain-lain. Di sini, merek tunernya adalah merek asli yang terkenal juga di dunia nyata. Lihat saja Porsche 911 dengan kit RWB atau Scion FR-S dengan jubah Rocket Bunny dari Liberty Walk. Ini membuat realisme game ini makin terasa.

  1. Set lokasi di LA
set-lokasi-need-for-speed

Tentu saja maksudnya LA bukan Lenteng Agung, melainkan Los Angeles. Tapi masih belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar Los Angeles atau kota buatan dengan inspirasi dari Los Angeles. Mengingat beberapa seri sebelumnya seperti Hot Pursuit dan Rivals mengambil kota hasil fiksi, semisal Seacrest County dan Red View County.

  1. Kondisi dominan malam harisuasana-game-need-for-speed

Seperti NFS Underground dan Carbon, suasana game ini diliputi nuansa remang-remang perkotaan di malam hari. Sepertinya hal ini agar kesan balapan liarnya makin kuat, selain itu dengan kondisi yang agak gelap bisa membuat grafis mobil dan atmosfer lingkungan dalam game menjadi lebih dramatis.

  1. Dynamic Weather(?)
detail-game-need-for-speed

Sebenarnya yang satu ini bisa diperdebatkan, karena belum jelas apakah ini benar-benar ada perubahan cuaca dari cerah, berawan hingga hujan atau hanya aspal yang diberi genangan air agar terlihat lebih cantik. Cipratan air dari ban mobil juga terlihat real.

  1. Aksi kejar-kejaran dengan polisi
polisi-di-need-for-speed

Seperti NFS Most Wanted dan Rivals, game baru ini akan melibatkan polisi untuk mengejarmu dan memompa keasyikan dalam bermain. Polisi-polisi di game ini memakai mobil Ford Crown Victoria, tapi entahlah, siapa tahu saja ia seperti NFS Most Wanted versi pertama yang bisa memunculkan mobil polisi kencang semisal Corvette ketika situasi pengejaran antara kamu dan para polisi semakin memanas.

  1. Traffic menggunakan mobil asli bermerek
traffic-game-need-for-speed

Belakangan ini, EA sangat memperhatikan kondisi traffic agar kesan realistis di game makin terasa. Contohnya, mobil-mobil yang berperan sebagai traffic yang tidak ikut balapan juga adalah mobil-mobil asli seperti yang bisa kita temukan di dunia nyata, seperti BMW Seri 1 dan Ford F150 yang bisa kita lihat di trailer.

Penasaran dengan game baru ini? Yuk kita simak trailernya di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • ///AMG

    Si kuda jingkrak sma banteng emas msh ad kan?

  • motorfreaks

    LA = Lenteng Agung

  • diio

    nfs no limits yang di hape aja belom rilis yg bahasa inggris, ga update update

  • alfian

    No Limits Tuh Juga Udah Bagus

  • rudy

    3D..