Untuk Pertama Kalinya BMW X4 Diperkenalkan ke Publik [Galeri foto & video]

Untuk Pertama Kalinya BMW X4 Diperkenalkan ke Publik [Galeri foto & video]
0  komentar

BMW X4 2014

Geneva, AutonetMagz – Setelah berkali-kali diperlihatkan melalui wujud konsep BMW X4, dan menjadi bahan perbincangan hangat para pengamat otomotif dunia, akhirnya BMW menghadirkan foto resmi BMW X4 di Geneva Motorshow 2014 ini (sayang, hanya fotonya saja!).

BMW X4 2014

BMW memberikan julukan sebagai “Sports Active Coupe” untuk X4 ini. Dalam artian sebagai sebuah coupe yang dapat digunakan untuk aktifitas outdoor dengan karakter jalan yang bervariasi atau boleh dibilang off-road ringan karena memiliki ground clearance yang tinggi, namun dengan desain bodi dan performa yang kencang seperti layaknya sebuah mobil coupe.

BMW X4 2014

Jika dilihat dari samping, mobil ini mirip sebuah coupe yang memiliki atap belakang makin melandai. Mobil ini lebih mirip BMW X6 dalam versi yang lebih kecil, tentunya dengan harga yang lebih murah juga jika dibandingkan.

Interior BMW X4 2014

Masuk ke dalam interior, tak ubahnya seperti masuk ke dalam BMW X3 facelift yang cukup menjanjikan. Posisi mengemudi X4 ini lebih rendah 20 mm dibandingkan X3.

Jok belakang BMW X4 2014

Jangan terlalu berharap kursi belakang yang nyaman seperti milik BMW X3, karena bentuk atap yang makin turun ke belakang pastinya membuat ruang kepala penumpang belakang terpapas cukup signifikan seperti X6. Namun dari video yang di demonstrasikan langsung oleh BMW di bawah ini, mereka meyakinkan kalau headroom di kursi belakang masih sangat nyaman. Wah,..musti dicoba nih!.

Kabin depan BMW X4 2014

Di Amerika, Mesin BMW X4 hanya tersedia dalam 2 pilihan model, varian X4 xDrive28i 2.000 cc turbo yang akan menyemburkan tenaga 240 Hp dan varian xDrive35i 3.000 cc turbo V6 yang memiliki tenaga 300 Hp. Semua varian mesinnya akan dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan Steptronic.

Transmisi Steptronic BMW X4 2014

Untuk pasar Eropa mesin diesel tentunya akan menjadi andalan BMW, pertama mesin diesel 2.000 cc nya akan memiliki tenaga 190 Ps dan mesin 3.000 cc diesel BMW akan memiliki 2 pilihan output tenaga mulai dari 258 PS hingga 313 PS.

Speaker Harman/Kardon BMW X4 2014

SAV (Sport Activity Vehicle) baru dari BMW ini akan segera diproduksi paling lambat pada April mendatang dan rencananya akan mulai diperkenalkan kepada publik di New York International Autoshow, pada bulan April juga. Cakep ya!

Read Prev:
Read Next: