10 Tahun Daihatsu Xenia Berbagi 10 Program Bermanfaat

by  in  Daihatsu & Nasional
10 Tahun Daihatsu Xenia Berbagi 10 Program Bermanfaat
0  komentar
10 tahun Xenia di Indonesia

Jakarta , AutonetMagz – Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2014 silam, Daihatsu Xenia telah diterima hangat oleh pasar Indonesia, hal ini dibuktikan dengan total penjualan yang sudah mencapai 445.000 unit dari awal diperkenalkan sampai saat ini.

Untuk merayakan ulang tahun Daihatsu Xenia yang ke-10, PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) selaku produsen dan distributor Daihatsu di Indonesia, pada hari Senin (03/03) lalu, yang bertempat di Hotel Four Season Jakarta, memulai program CSR (Corporate Social Responsibility) yang meliputi 4 pilar, yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan), dan terakhir Pilar Sejahtera (pemberdayaan). Program ini akan digawangi oleh Baim, Pongky, Ario Wahab dan Nugie dari grup band The Dance Company yang masing-masing akan menjadi duta program.

The Dance Company band brand ambassador Daihatsu Indonesia

Program CSR ini akan melibatkan semua pengguna Xenia di Indonesia dengan 10 kegiatan di lebih dari 10 kota besar di Indonesia selama 10 bulan, yang dimulai dari bulan Maret ini sampai dengan bulan Desember 2014 mendatang.

“Daihatsu ingin mensyukuri keberhasilan perjalanan Xenia selama 10 tahun ini, oleh karena itu kami ingin berbagi kepada seluruh pengguna dan calon pengguna Xenia melalui 10 aktivitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. 10 tahun Xenia di Indonesia tidak hanya menyatukan keluarga Indonesia, tapi juga telah memberi warna tersendiri terhadap perkembangan otomotif tanah air”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM.

Berikut 10 kegiatan untuk merayakan ulang tahun Xenia yang ke-10 :

1. Mejeng Bareng Xenia : Kompetisi foto di sosial media Daihatsu Indonesia untuk setiap pengguna Xenia
2. Kejar Kejutan Xenia : Fun Rally untuk memenangkan hadiah mingguan
3. Arena Seru Xenia : Aktivitas keluarga sekaligus untuk mengajarkan keselamatan mengemudi untuk anak-anak
4. Go … Go … Goal Xenia : Program untuk merayakan euforia Piala Dunia 2014 dengan kompetisi dan pertandingan sepak bola
5. Mudik Asik Xenia : Program mudik bareng
6. Jurus Jitu Guru SMK Binaan : Kompetisi inovatif untuk para guru se-Indonesia
7. Jawara Update Xenia : Kuis harian di sosial media Daihatsu Indonesia
8. Rute Riang Xenia : Gathering komunitas beserta keluarga
9. Cerita Hit Xenia : Berbagi pengalaman pengguna Xenia melalui YouTube
10. Pesta Sahabat Daihatsu : Puncak perayaan dari semua program untuk 10 Tahun Xenia
Daihatsu Xenia ulang tahun ke-10

Ada satu yang unik dan menarik selain ke-10 program yang sudah disebutkan diatas, program ini dinamakan ‘Xenia Setia’. Yaitu bentuk apresiasi dari PT ADM kepada 9 pengguna setia Daihatsu Xenia terpilih, mobil Xenia yang sudah dipilih tersebut di kembalikan kondisi mobilnya ke keadaan semula seperti saat mereka menerima dari dealer waktu membelinya dulu, dalam arti kata mobil dibuat gress seperti baru keluar dari showroom dan ini gratis!. Wow,..mau banget tuh 😀

Read Prev:
Read Next: