Ulang Tahun Ceria Club Indonesia ke-12, Jambore Wisata ke Pangandaran

Ulang Tahun Ceria Club Indonesia ke-12, Jambore Wisata ke Pangandaran
0  komentar
Klub Daihatsu Ceria Indonesia

AutonetMagz.com – Masih ingat dong sama Daihatsu Ceria? Nah klub nya yang bernama CCI atau Club Ceria Indonesia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Wow! cukup lama untuk umur sebuah klub mobil. Dan menariknya, ulang tahun CCI ini dirayakan dalam bentuk Jambore. Tidak tanggung-tanggung, Jambore Wisata Nasional diadakan di pantai Pangandaran, dimana pengguna Daihatsu Ceria dari seluruh Indonesia berkumpul.

Kopdar Daihatsu Ceria

Jambore Wisata yang dilakukan pada 15 Februari 2014 lalu, dihadiri oleh pengguna Daihatsu Ceria dari Jabodetabek, Bandung, Banjar, Garut, Cilacap, Kudus, Purwokerto, Jogja, Semarang, Solo hingga Lombok. Rombongan dari arah Jakarta dan sekitarnya berangkat dari tempat masing-masing dengan checkpoint pertama di Rest Area KM 19 Tol Cikampek, dimana teman-teman rombongan dari Bekasi dan sekitar merapat, dilanjutkan dengan checkpoint di Rest Area KM 147, karena para Cerpuner (panggilan untuk anggota klub CCI) dari Bandung bergabung, di lanjut dengan checkpoint di Rajapolah Limbangan dimana teman-teman dari Garut bergabung, berikut seterusnya sampai tiba di lokasi Pantai Pangandaran dimana rekan-rekan dari Jawa Tengah telah hadir.

12 tahun Ceria Club Indonesia

Tiba di lokasi, para peserta menginap di hotel Pondok Pelangi, Pangandaran. Acara di lanjutkan dengan live music yang dibawakan oleh duo artis lokal, bagi-bagi doorprize, pengukuhan anggota baru, dan yang paling menarik adalah penjualan spare part Daihatsu Ceria untuk para Cerpuners yang membutuhkan. Kapan lagi bisa cari spare part tanpa repot-repot hunting?

“Pokoknya seru deh, nyesel banget kalo ga ikutan!” ujar Cerpuners asal Bandung. “So, prepare your engine, tunggu dan nimbrung di next event Ceria Club Indonesia!” pesan mereka. Salut ya bisa solid sampai 12 tahun. Salam kompak dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: