UMC Suzuki Jatim Rilis Jimny 5 Doors, Mulai 504 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
UMC Suzuki Jatim Rilis Jimny 5 Doors, Mulai 504 Jutaan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia beberapa tahun lalu, generasi terbaru dari Suzuki Jimny memang terus mendapatkan perhatian khusus dari publik. Permintaan yang tinggi menjadi salah satu respon positif publik pada produk ini. Dan saat ini, Suzuki juga telah mewujudkan wishlist dari pecinta Suzuki Jimny di Indonesia, yaitu menghadirkan versi LWB 5 pintu. Mobil ini pun telah diperkenalkan nasional di IIMS 2024, dan kini diikuti oleh UMC Suzuki di area Jawa Timur. Yuk kita bahas.

Unveiling Jimny 5 Doors di Surabaya

Melanjutkan hype peluncuran Suzuki Jimny 5 Doors yang ada di Jakarta, UMC Suzuki Jatim menggelar customer gathering sekaligus unveiling Suzuki Jimny 5 Doors di Tanamera Graha Family Surabaya. Acara ini digelar pada hari Sabtu, 17 Februari 2024 kemarin dengan tema “The Luminous Luck” yang masih membawa suasana perayaan Tahun Baru Imlek. Nah, dalam customer gathering ini, pihak UMC Suzuki juga menghadirkan sejumlah program penjualan khusus serta hiburan berupa penampilan barongsai dan guzheng. Di puncak acara, UMC Suzuki juga melakukan unveiling perdana sosok Suzuki Jimny 5 Doors di kawasan Jawa Timur sekaligus mengumumkan harga resminya.

Jimny 5-door dapat dilihat dan dirasakan langsung oleh customer, secara perdana melalui customer gathering “The Luminous Luck” pada tanggal 17 Februari 2024 di Tanamera Graha Famili. Mengusung tema Tahun Baru Imlek, kami menghadirkan entertainment Chinese Lion Dance dan Guzheng Performance, serta sales program Lucky Angpao. Melalui customer gathering yang bertemakan “The Luminous Luck” ini, kami berharap untuk dapat memperkenalkan Jimny 5-door kepada masyarakat Surabaya, sambil tetap memanjakan customer dengan sales program dan penampilan yang menarik,” ungkap Elizabeth Janice, Head of Marketing UMC Suzuki Jatim.

Harga Suzuki Jimny 5 Doors Mulai 504 Jutaan

Lalu, berapa harga jual Suzuki Jimny 5 Doors di Jawa Timur, khususnya Surabaya? Varian termurah yaitu manual single tone dibanderol 504 jutaan Rupiah, sedangkan versi dual tone dibanderol lebih mahal 3 jutaan menjadi 507 juta Rupiah. Untuk varian bertransmisi otomatis dibanderol mulai 517,6 jutaan Rupiah untuk varian single tone dan 520,6 jutaan Rupiah untuk varian dual tone. Seluruh harga merupakan harga OTR Surabaya. Dibandingkan versi 3 doors, Suzuki Jimny 5 Doors mendapatkan sejumlah update seperti head unit 9 inch, dan juga airbags yang kini bertambah menjadi 6 dengan tambahan side & curtain airbags. Tambahan lainnya adalah sensor parkir 4 titik untuk sisi belakang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: