Mudik Jadi Lebih Aman dan Nyaman Berkat Komponen Suzuki Genuine Accescories Ini!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Mudik Jadi Lebih Aman dan Nyaman Berkat Komponen Suzuki Genuine Accescories Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perjalanan mudik pada tahun 2024 diprediksi akan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Dalam melakukan perjalanan mudik, tentunya memerlukan barang bawaan yang lebih banyak dari biasanya. Bagi anda pemilik mobil Suzuki dapat memanfaatkan ketersediaan aksesoris yang dapat disematkan pada mobil untuk mendukung kenyamanan perjalanan. Berikut aksesoris yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang kenyamanan saat bepergian mudik.

Aksesoris yang Dapat Dioptimalkan

1. Cargo Net

Saat kita akan melakukan perjalanan mudik, biasanya kita akan membawa barang bawaan yang lebih banyak. Suzuki menyediakan aksesoris cargo net yang dapat membantu menahan barang pada bagasi agar tidak terjatuh saat pintu dibuka. Menggunakan cargo net juga dapat membantu memberikan batas kapasitas bagasi agar tidak overload.

2. Boot Mat dan Luggage Tray

Untuk memberikan proteksi kebersihan ekstra terhadap lantai bagasi, anda dapat menambahkan boot mat atau luggage tray untuk melindungi area bagasi. Dengan bahan dasar PVC, boot mat dapat memastikan keamanan bagasi dalam perjalanan yang penuh goncangan. Material karet tebal pada luggage tray yang tahan air lebih mudah untuk dibersihkan bila terdapat tumpahan cairan atau kotoran.

3. Carpet Floor Mat

Di tengah perjalanan mudik, kebersihan ruang kabin menjadi hal yang penting karena berpengaruh terhadap kenyamanan. Anda dapat memanfaatkan aksesoris floor mat agar kebersihan lantai mobil tetap terjaga. Selain lebih mudah untuk dibersihkan dan menambah nilai estetika, floor mat juga membantu agar cairan dan kotoran tidak langsung mengotori karpet dasar mobil dan menjaga keawetannya dari gesekan barang bawaan atau alas kaki selama perjalanan.

4. Roof Carrier atau Roof Box

Saat kita akan melakukan perjalanan mudik, biasanya kita akan membawa barang bawaan yang lebih banyak. Apalagi saat hendak pulang karena membawa oleh-oleh dan cinderamata. Untuk mengantisipasi kebutuhan akan bagasi ekstra ini, pelanggan bisa memanfaatkan roof carrier atau roof basket untuk menopang bawaan pada atap. Penggunaan bagasi ekstra menjaga kabin tetap lega dan tidak mengganggu pandangan pengemudi akibat tumpukan barang di bagasi. Perlu diingat bahwa membawa barang di atas mobil dianjurkan tidak melebihi 30 Kg agar barang bawaan tetap aman. Perhatikan juga bahwa ada penambahan ketinggian pada mobil anda, sehingga ketika masuk gerbang tol tidak terkena pembatas ketinggian yang biasanya berada di angka 2,1 M.

Read Prev:
Read Next: