Meriahkan Ramadhan, Wuling Hadirkan Pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ di Central Park

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Meriahkan Ramadhan, Wuling Hadirkan Pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ di Central Park
0  komentar

AutonetMagz.com –  Mulai hari ini hingga hari Minggu, Wuling menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling Ramadan Sale yang diselenggarakan di di The Laguna Atrium, Central Park Mall. Disana, pengunjung berkesempatan untuk dapat melihat secara langsung beragam produk Wuling. Selain itu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran.

Ada Apa Disana?

Menduduki area seluas 582 m2, Wuling menampilkan beragam unit display, diantaranya Wuling Air EV, Binguo EV, Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, dan ‘bintang tamu’ Cloud EV. Sayangnya untuk lini produk MPV seperti Wuling Confero dan Cortez absen pada pameran ini. Pengunjung juga dapat melakukan test drive yang terdiri dari 2 unit Binguo EV, 1 unit Air EV, 1 unit Almaz RS Pro Hybrid, dan 1 unit Alvez.

Untuk memberikan beragam keuntungan, Wuling menyajikan promo ‘Wuling Ramadan Sale.’ Ada special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air EV, Binguo EV, Alvez, atau New Almaz RS. Selain itu, ada spesial lucky dip bagi seluruh transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran berupa e-money senilai Rp250.000 sampai Rp1.000.000 tanpa diundi

Promo lainnya

Lalu, untuk Program Lifetime Core EV Components Warranty juga masih berlaku untuk setiap pembelian seluruh varian dari Wuling Air EV atau Binguo EV. Selain itu, gratis charging device untuk seriap pembelian Wuling Air EV Long Range dan Binguo EV. Extensive Free Maintenance juga masih berlaku, dimana ada gratis biaya jasa dan suku cadang 16 kali sesuai buku servis.

Kemudian untuk lini produk IC,E terdapat promo trade inuntuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Ada juga gratis biaya servis berkala untuk setiap pembelian Wuling Almaz RS, Almaz, Alvez, atau Cortez hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dan spesial lucky dip untuk setiap pembelian New Almaz Hybrid.

Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: