Triumph Motorcycle Resmi Masuki Pasar Indonesia

by  in Nasional&Triumph
Triumph Motorcycle Resmi Masuki Pasar Indonesia
0  komentar

Manajemen-Triumph-Motorcycle-IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Akhirnya salah satu merek motor yang paling legendaris di dunia, secara resmi hadir di Indonesia. Setelah sebelumnya masuk ke tanah air melalui importir umum, akhirnya Triumph Motorcycle sekarang memiliki perwakilan resmi atau Agen Pemegang Merk (APM) untuk pasar Indonesia.

Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) sebagai perwakilan resmi yang ditunjuk langsung dari Inggris akan membawa sekitar 14 line-up motor Triumph untuk pasar tanah air. Dan berita baik lainnya adalah TMI bersedia untuk mengakomodir semua pengguna Triumph di Indonesia yang sebelumnya membeli sepeda motornya dari non-distributor resmi.

Triumph Tiger

Langkah yang diambil TMI ini sangat di apresiasi baik oleh para pengguna dan pemilik motor Triumph di Indonesia, karena meskipun perwakilan resmi baru pada awal 2014 ini didirikan, sudah ada sekitar 180 unit motor Triumph yang sudah wara-wiri di jalanan Indonesia.

Dari media gathering singkat yang dilakukan oleh TMI bersama beberapa media nasional Rabu (25/06) kemarin, Triumph Motor Indonesia juga berencana untuk meluncurkan line-up dan meresmikan Exclusive Dealer Jakarta di daerah Pejaten – Jakarta Selatan, pada awal Agustus 2014 dan menyusul 5 dealer lebih di beberapa kota besar di Indonesia.

Triumph Racer

Triumph Motorcycle Indonesia berharap bahwa keberadaan mereka di pasar otomotif Nasional dapat mendukung dan menciptakan semangat yang selalu diusung mereka, yaitu “Real Riding Obsession”.

Nantikan artikel kami selanjutnya tentang sejarah motor asal Inggris Triumph dan statusnya sebagai salah satu merek sepeda motor premium yang paling populer di dunia.

Read Prev:
Read Next: