Peluncuran Motor Triumph Diganjar Rekor MURI

Peluncuran Motor Triumph Diganjar Rekor MURI
0  komentar
Cover-Triumph-Rekor-MURI

AutonetMagz.com – Biasanya, ketika suatu merek kendaraan meluncurkan model baru mereka, jumlah model yang diluncurkan biasanya tidak lebih dari 2 model. Yang kami catat sebagai peluncuran dengan model terbanyak adalah peluncuran model moge-moge Suzuki yang mencapai empat model dan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2014 yang meluncurkan lima model sekaligus.

Suasana-Booth-Triumph-IIMS

Namun sepertinya catatan kami harus diperbarui, karena Triumph tak hanya memecahkan rekor catatan kami sebagai peluncuran terbanyak, namun juga rekor MURI atau Museum Rekor Indonesia sebagai launching model kendaraan terbanyak secara serentak di satu tempat. Memangnya berapa model sih yang diluncurkan? Tujuh? Delapan? Hoho.. Ternyata ada 12 model yang langsung diluncurkan berbarengan. Banyak sekali bukan? Inilah yang membuat MURI merasa Triumph pantas dicatat dalam buku rekor.

Transaksi-Booth-Triumph-IIMS

Sertifikat diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI kepada Paulus Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, bertempat di kantor PT Triumph Motorcycles Indonesia , Jakarta Selatan. Peluncuran 12 Tipe Motor Triumph secara serentak pada tanggal 17 September 2014 tersebut, menjadi yang pertama tercatat dalam rekor peluncuran tipe motor terbanyak di Indonesia sampai saat ini. Selamat untuk Triumph Indonesia!

Read Prev:
Read Next: