Triumph Motor Indonesia Sambut 2022 Dengan 5 Motor Baru

by  in Berita&Triumph
Triumph Motor Indonesia Sambut 2022 Dengan 5 Motor Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Triumph Motor Indonesia selaku distributor resmi Triumph Motorcycles untuk Indonesia, menyambut 2022 dengan membidik enthusiast sepeda motor lewat deretan produk baru. Tak tanggung-tanggung, lima motor sekaligus langsung diperkenalkan lewat acara Media Launch yang digelar di Triumph Motorcycles Dealership, Mampang Prapatan, pada Kamis (24/02).

Sikat Langsung Berbagai Macam Kelas

Adapun line-up baru yang diperkenalkan terdiri dari Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660. Ini artinya dalam sekali launch, Triumph langsung memasukan kontender untuk kelas modern classic, adventure, roadster serta special edition.

Kelima motor yang hadir ini tentunya sudah memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling dan juga dengan pilihan warna serta motif berbeda. Pembaruan yang terjadi juga merupakan jawaban dari Triumph yang selalu berinovasi untuk menghadirkan produk stylish dengan performa tinggi, namun tetap nyaman dikendarai oleh semua orang termasuk pasar Asia.

Serangan Triumph Untuk Motor Kelas Menengah

Adapun untuk menghadapi trend pasar yang dinamis, Triumph Motor Indonesia mengandalkan model new Triumph Trident 660 dan new Triumph Tiger Sport 660 sebagai ujung tombak penjualan. Soal harganya memang Trident 660 maupun Tiger Sport 660 dibanderol sebesar Rp 285 juta (Off) dan Rp 340 Juta (Off) yang artinya dalam rentang harga menengah untuk kelas motor besar.

“Kami membawa trend di dunia saat ini yang mulai bermain di sepeda motor kelas menengah di mana kita punya new Triumph Trident 660 serta new Tiger Sport 660 dengan segala keunggulan mulai fitur dan teknologinya. Hal ini juga upaya kami memperluas pasar tanpa meninggalkan citarasa Triumph Motorcycle yang otentik, “ ungkap Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

Selain kedua motor tersebut, tak lupa Triumph tetap menyodorkan produk modern classic unggulan dari  new Speed Twin, new Street Twin EC1 Special Edition dan new Bonneville Gold Line Editions. Sesuai urutan, ketiga motor tersebut dibanderol Rp 455 juta (Off), Rp 355 juta (Off), dan Rp 440 juta (Off). Dengan komitmen Triumph untuk terus meningkatkan layanan purna jual di Indonesia, tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga motor pabrikan Inggris tersebut?

Read Prev:
Read Next: