Pertama Kali Ramaikan IIMS, Triumph Peroleh Hasil Penjualan Memuaskan

Pertama Kali Ramaikan IIMS, Triumph Peroleh Hasil Penjualan Memuaskan
0  komentar
Cover-Triumph-IIMS-2104

AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show 2014 telah berakhir pada hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 28 September 2014. Baik bagi pengunjung dan APM yang memamerkan produknya, pastinya ada kepuasan setelah berkunjung bahkan bertransaksi di IIMS, tak terkecuali brand kendaraan roda dua klasik asal Inggris, Triumph. Penampilan perdana mereka di ajang pameran otomotif tahunan ini ternyata mendapat sambutan yang melebihi ekspektasi mereka sendiri.

Triumph-Rocket-III-Roadster

Hingga hari terakhir pameran, ada 10 unit motor Triumph yang berhasil dijual dengan rincian 4 unit Bonneville, 3 unit Thruxton dan masing-masing satu unit Tiger Explorer, Street Triple dan Daytona 675R. “Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI). Belum lagi dengan prospect dan hot prospect hingga 150 pembeli yang langsung mendatangi dealer Triumph di Pejaten, Jakarta Selatan untuk langsung menjajal motor yang menjadi pilihan mereka. “Ini menunjukkan antusias konsumen yang tinggi terhadap produk Triumph,” ujar Paulus.

Suasana-Booth-Triumph-IIMS

Produk yang bagus tentu harus dihadirkan dengan tema perkenalan yang bagus juga. Triumph pun sadar dan mengerti betul bagaimana mereka harus memperkenalkan produknya ke masyarakat agar brand image mereka melekat dengan kuat di benak konsumen, mengingat ini adalah pameran perdana Triumph. Selainkuis mengintip kontainer dari Triumph, booth Triumph di IIMS memiliki tema British yang kuat dan mampu menerjemahkan karakter setiap model Triumph dengan baik ke semua pengunjung IIMS. “Dengan nuansa booth yang komunikatif, memudahkan pengunjung untuk segera memahami karakter merek Triumph,” ungkap Paulus.

Transaksi-Booth-Triumph-IIMS

Ada 7 dari 12 model Triumph yang hadir di IIMS kemarin melalui PT Gerai Motor Terpadu (GMT), yaitu Boneville dan Thruxton yang mewakili gaya modern-classic, Street Triple dari kubu motor roadster, Daytona 675 R di kategori supersport, lalu Tiger Explorer untuk motor tipe adventure dan Rocket III Roadster yang merupakan motor cruiser dengan mesin terbesar di dunia saat ini, yaitu 2.300 cc. Bagaimana masbro, langsung ingin membeli Triumph?

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Untuk produk yg sebagian buatan Thailand terasa mahal ya