2014 Honda Jazz Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

2014 Honda Jazz Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia
0  komentar

Honda Jazz Terbaru Indonesia 2014Jakarta, AutonetMagz – Honda Jazz generasi terbaru akhirnya resmi mengaspal di Indonesia terhitung mulai hari ini tanggal 26 Juni 2014. Model baru yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor ini memiliki tampilan dengan filosofi desain Solid Wing Face yang mulai diaplikasikan pada wajah-wajah mobil terbaru Honda. Selain ubahan wajah, Honda Jazz 2014 juga memiliki fitur-fitur baru yang sangat canggih.

Honda Jazz 2014 Indonesia

Untuk varian Honda Jazz RS, Honda indonesia memberikan Projector Headlight, LED DRL di bagian bawah, Keyless entry dengan Start/stop button, Cruise Control, Retractable Mirror dan untuk varian Automatic CVT, Honda Jazz RS sudah dilengkapi dengan Paddle Shift 7-percepatan virtual yang membuat mobil ini dapat berakselerasi seperti layaknya mobil manual.

2014 Honda Jazz Indonesia

Selain ubahan eksterior, interior dan fitur-fitur baru All New Honda Jazz 2014 kini juga dibekali dengan mesin L15Z1 yang merupakan pengembangan terbaru dari keluarga mesin L15. Tenaganya tetap 120 PS pada 6.600 Rpm dan torsinya sebesar 145 Nm pada 4.600 Rpm. Dibandingkan dengan model sebelumnya, Honda Jazz generasi ketiga ini kembali ke transmisi CVT, namun ditambahkan dengan Torque Converter sehingga meskipun menggunakan Belt CVT, mobil ini memiliki simulasi perpindahan gigi seperti layaknya matic konvensional karena torque converter.

Honda Jazz 2015 Indonesia

Teknologi transmisi terbaru Honda Jazz disebut Honda sebagai teknologi Earth Dreams Technology yang lebih ramah lingkungan, karena dengan penyempurnaan mesin baru dan transmisi baru ini Honda Jazz di klaim lebih irit 10% dibandingkan dengan pendahulunya, namun Honda juga mengatakan bahwa mobil ini memiliki pengendalian yang lebih baik dan menyenangkan karena pada kemudianya sudah dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) yang memiliki feedback, sehingga kita tidak seperti mengendarai sebuah mainan.

new Honda Jazz 2013 kursi belakang

Honda Jazz 2014 ini dijual dengan harga mulai dari 199 juta Rupiah untuk Honda Jazz tipe A dan untuk varian Honda Jazz RS yang merupakan varian tertinggi dibanderol dengan harga 248 Juta Rupiah. Lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya yang memiliki harga tertinggi di angka 256 juta? Menarik kan?

Read Prev:
Read Next:
  • GTRr35

    Koreksi, Torque converter di “G-design shift CVT” fit/jazz/mobilio/city terbaru (dan di crz/freed(jdm) lalu) ini adalah pengganti sistem start-up clutch di cvt honda generasi sebelumnya (jazz/fit/city gen1); Tidak membuat atau ada hubungan sama sekali dengan simulasi perpindahan gigi menjadi seperti matic konvensional.

  • Bayuseno

    Buruan review yaaa…..

  • 256 juta tapi Best Engine of The Year, and fitur yang lebih melimpah, misal Wiper Sensing, cool laah, sayang ajaa merk nya Ford kalo Toyota atau Mazda pasti Jazz kalah populer!

  • abraham

    Kalau eksteriornya saya lebih suka Yaris dibandingin yang ini ya, datar banget ini

  • anton

    bumper depan kalo diliatin dengan seksama mirip-mirip lamborghini aventador.
    tapi jazz terbaru ini keren punya, udah aplikasi 7 percepatan dengan fitur paddle shifter.
    sama ada fitur cruise control.